Pastikan Obyek Wisata Aman di Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polsek Weleri Lakukan Ini

Diterbitkan oleh Suroto pada Sabtu, 7 Mei 2022 14:28 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 72 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

Dalam rangka mengawal aturan Mendagri maupun Surat Edaran Bupati Kendal dimana Wisata harus dilengkapi dengan Barcode  Peduli Lindungi.

Kapolsek Weleri laksanakan patroli ke tempat wisata Water Six Game di Desa Sambungsari dan Kolam renang Sekartama Waterland di Desa Nawangsari Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal pada hari Sabtu 7/5/2022.


AKP Ruslan SH, MM selaku Kapolsek Weleri beserta anggotanya memberikan himbauan kepada pengunjung wahana tersebut untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.


" Cuti bersama di perayaan Idul Fitri ini tentunya menjadi momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga juga berkunjung di tempat wisata. Apalagi sudah 2 tahun ini mereka tidak bisa merasakan berkumpul dengan keluarga karena Covid 19," terang Kapolsek Weleri.


"Akan tetapi kami akan tetap mengingatkan masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan saat berkunjung ke tempat wisata ini. Selain pengunjung kita juga memantau pengelola wisata apakah mereka sudah dilengkapi  barcode Peduli Lindungi sesuai aturan Mendagri maupun Surat Edaran Bupati Kendal," imbuhnya.


" Kami mengingatkan kepada pengelola wisata untuk tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan  Pengunjung yang berjumlah lebih 300 orang di water six dan 70 orang di Waterland agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan di momen perayaan Idul Fitri ini, " pesan Kapolsek Weleri.

Suroto Anto Saputro