Jembatan di Desa Indari Rusak, Warga Pertanyakan Perhatian Pemerintah Setempat

Diterbitkan oleh Saiful pada Senin, 23 Mei 2022 06:23 WIB dengan kategori Maluku dan sudah 764 kali ditampilkan

HALMAHERA -  Sebuah jembatan di Desa Indari, Kecamatan Bacan Barat dikhawatirkankan akan memakan  korban. Pasalnya, kondisi jembatan ini mulai rusak dan warga menganggap hingga saat ini tidak diperjatikan oleh pemerintah setempat.

Menurut warga setempat,yang namanya tidak mau disebutkan bahwa jembatan yang ada di desa Indari itu memang sudah lama mengalami kerusakan.
Akan tetapi Jembatan yersebut tidak di pugar sehingga kondisi jembatan semakin parah dan membuat sebagian konstruksinya roboh.

Selain kekewatiran warga akan roboh total, warga mengaku khawatir jangan sampai akan ada kendaraan yang melintas di jembatan tersebut mengalami kecelakaan. Sebabnya, tidak semua orang tahu kondisi terkini kerusakan jembatan itu.

“Saya mulai khawatir karena ini jembatan sudah sangat rawan, berbahaya. Kalau jatuh di sini kemungkinan akan meninggal,” ujar warga setempat sambil menunjuk ke arah kontruksi jembatan yang rusak.

Sementara Itu Pak Kades Indari setelah dihubungi wartawan lewat via telpon,akan tetapi pak kades tidak memberikan tanggapan sama sekali.

Warga Desa Indari, berharap  kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Selatan terutama Bupati agar bisa melungkan waktu dan bisa berkunjung ke desa Indari agar Bupati bisa tau san liat sendiri bagaimana komdisi Infrastruktur yang ada di Indari.ujar warga tersebut