Alamak ! Masuk Lokasi

Diterbitkan oleh Saiful pada Jumat, 3 Juni 2022 00:15 WIB dengan kategori Asahan dan sudah 295 kali ditampilkan

ASAHAN - Vegas Bistro dan Karaoke salah satu tempat hiburan malam berada di komplek Graha depan terminal Madya Jalan Jendral A Yani Kisaran, Asahan Sumatera Utara operasionalnya buka selama 24Jam.

Fasilitas hiburan yang di sediakan pengelola ‘Vegas’ ada ful karaoke buka 24 jam, dan bagi yang ingin menikmati dentuman musik keras berada dilantai pertama yang akan dipandu masuk petugas jaga.

“Untuk KTV buka selama 24 Jam, dan untuk Pub operasionalnya dari Jam 21.00 wib hingga Jam 04.00 wib dinihari,” kata petugas tiket masuk yang enggan menyebutkan namanya, Kamis (02/06/2022) dinihari.

Bagi pengunjung yang ingin masuk ke pub Vegas dikenakan biaya Rp. 50.000,- dan akan diberikan tiket dan dapat stempel ditangan.

Selanjutnya tiket masuk dapat ditukarkan dengan minuman Walet, Puple atau lainnya. Untuk KTV biaya buka pintu mulai dari Rp. 500.000,- dengan mendapat bir hitam putih satu care. Pengelola juga menyediakan berbagai minuman dari yang segar hingga dapat memusingkan kepala tersedia dilokasi hiburan tersebut.

Tidak sampai disitu, untuk pengunjung Pub pengelola juga menawarkan teman minum untuk menikmati musik hingga menjelang subuh.

“Kita tidak menyediakan wanita, akan tetapi kalau mau akan kita pesan dari luar dijamin gress lah pokoke,” kata seorang Bar tender ‘Vegas’ menawarkan.

Untuk jenis obat-obatan (dugem-red), dia juga dapat menyediakan dengan cara memesan dari luar, tambahnya.

Hingga menjelang subuh operasional tempat hiburan tersebut, pengelola maupun pengawas ‘Vegas’ tidak dapat ditemui.

“Pengawas ataupun pengelola malam ini belum kelihatan, mungkin gak masuk Bang,” tutup petugas tiket yang enggan menyebutkan jati dirinya.(fra)