Vegas Ramai, Oknum Terkaitnya Mana !!!

Diterbitkan oleh Saiful pada Jumat, 10 Juni 2022 01:08 WIB dengan kategori Asahan Headline dan sudah 269 kali ditampilkan

ASAHAN - Karaoke yang di kenal sebagai tempat untuk hiburan dan di lakukan oleh orang-orang yang gemar dalam bernyanyi, dan lokasinya pun mesti mendapatkan izin dari oknum terkait, karena ada aturan dan tata tertib yang telah di atur oleh PERDA serta Pasal-pasal yang berlaku Jum'at malam  (10/06/2022).

Salah satu tempat karaoke yang berada di Graha Indah jalan Abdi Setia Bakti Terminal yaitu Vegas Bistro dan Karaoke,kita di kejutkan dengan adanya dugaan kuat lokasi Dugem dan menjual Narkoba jenis Pil Extasi dilokasi tersebut.

Salah satu warga yang penah bekerja di Vegas Bistro dan Karaoke mengatakan, aku kemarin pernah bekerja di tempat itu bang, ampun bang tak sanggup aku bekerja disitu,"kata inisial DS yang namanya wajib dirahasikan.

Inisial DS juga menceritakan, kalau abang mau lebih jelas coba abang masuk kedalam sekali-sekali, tempatnya memang asik tapi bang ampun lah melihatnya makanya aku berhenti dari tempat itu, dari pada aku terpengaruh lebih bagus aku risen bang,"terang DS di seputaran kota kisaran.

DS juga menceritakan, kalau abang mau cewek atau obat abang bisa pancing karyawannya yang ada didalam, pasti nanti mereka cerita semuanya, tapi jangan bilang dari aku bang, karena selama ini mereka sudah mencurigain aku yang bocorkan.

Kalau bisa bang, cepat-cepat Vegas ini ditutup bang, karena udah sangat Danger x bang, ini sudah sangat mencoreng Visi dari Kabupaten Asahan yaitu "Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter, tapi hasilnya apa abang lihat sendiri malam ini gawatkan bang,"katanya dengan raut wajah yang tersenyum.

Senada dengan iqbal warga sekitar yang mengaku pernah Kuliah diluar Kabupaten Asahan,aku pribadi bang Sangat menyayangkan dengan adanya tempat karaoke Vegas Bistro dan Karaoke yang diduga menjadi lokasi Dugem dan melakukan transaksi penjualan Pil Extasi, tentu hal itu sangat mencoreng Visi dari Kabupaten Asahan.

Hari ini kita menilai oknum terkait dinilai gagal dalam menjalankan Visi Kabupaten Asahan tersebut. Apalagi kita ketahui Kabupaten Asahan ini dijuluki Kota Imtaq,tapi apa hasilnya bang, Saya pribadi sangat sedih melihat kabupaten ini bang, dan begitu gencarnya oknum terkait membasmi peredaran Narkoba dan Judi sampai saat ini sudah habis diberantas, tapi masih ada juga dugaan peredaran Narkoba di Lokasi Vegas, Tolong lah pak Kasihan Adik-adik Generasi Muda jangan sampai terpengaruh, kalau terpengaruh mau jadi apa Negara ini Pak..,"katanya dengan wajah sedih.

Kalau memang pihak Oknum terkait tidak secepatnya mengambil sikap,maaf bang kami masyarakat sini bakalan bentang sepanduk dan turun kejalan untuk menutup lokasi itu,"ucapnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak dari Vegas tidak dapat ditemui oleh kru media ini.(fra)