Tekan Kriminalitas, Polsek Sukorejo Tingkatkan Blue Light Patroli

Diterbitkan oleh Suroto pada Ahad, 12 Juni 2022 13:12 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 547 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

Polsek Sukorejo tingkatkan kegiatan Patroli Blue Light ( BLP ) dan kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) dalam rangka menekan terjadinya tindak kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3), tawuran serta balap liar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 12/7/2022 dengan tempat sasarannya SPBU Sapen, Terminal Sukorejo, Indomaret Kebumen, Jalan raya Desa Kalibogor.


Di tempat terpisah Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng SH. menyampaikan " BLP dan KRYD ini adalah Patroli dialogis serta  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, Satpam / tenaga keamanan dan tokoh masyarakat untuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3), tawuran serta balap liar, " jelasnya.


" Selain itu kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat dalam  rangka pencegahan dan penanganan Covid 19 dengan  melaksanakan Protokol kesehatan (3M) menuju adaptasi kebiasaan baru pada  setiap kegiatan masyarakat Wilayah Sukorejo," pungkasnya 


Hadi warga yang sedang berada di ATM salah satu Bank menyampaikan" Dengan adanya patroli ini kami merasa tenang, apalagi saat di ATM untuk ambil uang pada malam hari. Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap hari karena kejahatan tersebut muncul karena ada kesempatan, dengan adanya patroli dapat menekan kesempatan untuk berbuat kriminal," pungkasnya.

Suroto Anto Saputro