KNPI Namo Rambe, Kami Bangga Sama Eben Ezer Ginting

Diterbitkan oleh Saiful pada Sabtu, 18 Juni 2022 07:52 WIB dengan kategori Daerah Medan Pemuda dan sudah 430 kali ditampilkan

DELI SERDANG - Cabang Olahraga Kareta adalah Cabang Olahraga yang tidak asing di Negara Indonesia sebab sangat banyak atlet Karate yang ada di bumi pertiwi hingga saat ini dari mulai tingkatan usia dini sampai dewasa dan bermacam - macam level tingkatannya.

Cabor (Cabang Olahraga) ini pun sangat diminati oleh anak usia dini meningkatkan kepercayaan diri untuk tampil dan berlaga di halayak ramai (pertandingan) . Sebab baru - baru salah satu sekolah swasta mengadakan pertandingan Cabang Olahraga Karate tingkat sekolah se Kec. Namo Rambe yang diikuti oleh beberapa sekolah yang berada di Kec. Namo Rambe.

Salah satunya yang mengikuti Cabang Olahraga Karate tersebut adalah Sekolah swasta "CB" yang berada di Kec. Namo Rambe dan juga sekolah tersebut menang dalam kontestasi pertandingan Karate tingkat sekolah dasar di Kec. Namo Rambe yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Panggil dia "Eben Ginting" salah satu siswa yang memenangkan pertandingan antar SD yang berapa di Kec. Namo Rambe dan Eben juga jadi perwakilan Kec. Namo Rambe untuk bertanding sampai tingkat Kabupaten Deli Serdang dan ini adalah bentuk prestasi putra daerah Namo Rambe dan membanggakan Kecamatan, Orang Tua dan Sekolah tempat dia menimba ilmu.

Saat media mengkonfirmasi kepada orang tua Eben Ginting, yakni Mahendra Ginting iya membenarkan bahwa anaknya ikut berlaga dalam cabor olahraga Karate tingkat sekolah dasar di Kec. Namo Rambe menang dan menjadi perwakilan untuk berlaga di Kabupaten Deli Serdang. Iya benar anak saya ikut berlaga di kabupaten Deli Serdang mewakili sekolah nya bertanding ke tingkat kabupaten "ujar orang tuanya (Mahendra Ginting"

Pengurus DPK KNPI Kec. Namo Rambe pun angkat bicara soal putra terbaik Namo Rambe mewakili Kecamatan berlaga sampai tingkat kabupaten.

"Kita sangat bangga terhadap Eben Ginting dengan usianya yang baru menduduki kelas V SD sudah punya prestasi dan membanggakan nama Kec. Namo Rambe untuk berlaga sampai tingkat Kabupaten, anak - anak yang mempunyai bakat ini harus terus diperhatikan oleh pemerintah sebab sudah membawa nama dimana tempat dia tinggal dan hal - hal yang seperti ini harus ada dukungan dari pihak pemerintahan dan sekolah tempat dia menimba ilmu" Ucap Melvin selalu Sekretaris KNPI Namo Rambe

Anak - anak usia dini harus kita jaga sebab mereka adalah estapet bangsa dan negara bumi pertiwi (R)