Sinergi KNPI Namo Rambe Bersama Unsur Muspika Kec. Namo Rambe

Diterbitkan oleh Saiful pada Kamis, 7 Juli 2022 15:07 WIB dengan kategori Daerah Medan Pemuda dan sudah 382 kali ditampilkan

DELI SERDANG - Pemuda hari ini harus mampu menjadi agent of change dan agent social control untuk pucuk hingga tingkat akar rumpun agar menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari pihak perpecahan belah yang nantinya akan menjamur sampai ke bawah. Sebab peran pemuda sangat dipentingkan menjadi garda terdepan selain menjadi sosial kontrol mau pun perubahan.

Sesuai dengan pantauan media Terkininews. Com dilapangan Kamis, 07/7/2022 DPK KNPI Kec. Namo Rambe melakukan audiensi ke unsur Muspika Kec. Namo Rambe dengan tujuan sinergi "Membangun dan Membenahi Namo Rambe" Sesuai juga dengan tema dalam musyawarah KNPI Namo Rambe pada 05 Maret 2022 yang lalu.

Audiensi pun disambut hangat oleh Muspika Namo yakni, Camat dan Polsek Namo Rambe. Sekitar pukul 9.30 KNPI Namo Rambe beraudiensi permata ke Polsek Namo Rambe membahas sinergi untuk kemajuan Namo Rambe, "saya sangat Terima kasih atas kunjungan audiensi KNPI Namo Rambe sudah mau bekerjasama maupun sinergi kepada Kami Polsek Namo Rambe untuk membangun dan membenahi Kec. Yang kita cintai ini, sebab kami juga butuh tangan hangat pemuda - pemuda untuk membangun sebab pemuda sebagai agen perubahan dan sosial kontrol untuk seluruh lapisan masyarakat" Ujar Kapolsek Namo Rambe

"Kami juga sangat berterimakasih kepada Polsek Kec. Namo Rambe beserta seluruh staff yang sudah menerima kami untuk audiensi, kita sangat apresiasi Polsek Namo Rambe dibawah pimpinan Bg Ginting yang mampu menjaga kondusifitas Namo Rambe hingga sampai saat ini dalam menjalankan tugas hingga ketertiban untuk wilayah Namo Rambe dan kami juga berharap sinergi ini terwujudkan sesuai visi misi KNPI Namo Rambe" Ujar Reza (Ketua KNPI)

Sehabis audiensi dengan pihak Polsek lebih kurang 1 jam an, KNPI Namo Rambe pun langsung berpindah tempat ke Kantor Camat Kec. Namo Rambe dengan tujuan yang sama audiensi ke sekitar pukul lebih kurang pukul 11.00 WIB. Sampai di Kantor Camat Kec. Namo Rambe KNPI pun disambut langsung oleh Camat dan Kasi Trantib Kecamatan dengan hangat.

Oleh pantauan media turut juga hadir FKDM Kec. Namo Rambe dalam giat audiensi KNPI Namo Rambe dengan Muspika. Langsung masuk ke dalam ruangan Camat beraudiensi Bapak Camat yang di dampingi oleh Kasi Trantib terus membahas sinergi antara KNPI Namo Rambe yang dipimpin Jote untuk kemajuan Namo Rambe.

Saya sangat bangga ketika Pemuda sangat peduli terhadap daerah dan mau membangun daerahnya ini yang membuat Muspik khususnya kami pihak Kecamatan sangat berterimakasih kepada KNPI Namo Rambe yang dinakhodai oleh Reza/Jote. Yang pastinya kita pasti mendukung seluruh program yang sifatnya membangun" ucap Camat Namo Rambe

Kami KNPI Namo Rambe pastinya sinergi dengan pihak kecamatan untuk membangun dan mendukung penuh jenis kegiatan positif yang dilakukan demi membenahi kecamatan Namo Rambe dan berterimakasih atas jamuannya dan mau sinergi dengan kami" Ujar Jote/Reza

Seluruh lapisan masyarakat juga harus membantu dan memberikan kritisi yang sifatnya membangun untuk Namo Rambe lebih maju lagi, sebab ketika kita bersama seluruh alam semesta akan bahu membahu. (Jt)