Idul Adha 1443 H, Satbrimob Polda Sulsel Sembelih 128 Ekor Hewan Qurban

Diterbitkan oleh Admin pada Ahad, 10 Juli 2022 16:56 WIB dengan kategori Headline Makassar dan sudah 195 kali ditampilkan

MAKASSAR - Satbrimob Polda Sulsel, Minggu ( 9/07/ 2022) Personel Satbrimob Polda Sulsel bersama Masyarakat  melaksanakan Shalat ied di Lapangan Batalyon A Pelopor, Pelaksanaan Shalat Ied tersebut berjalan dengan aman dan tertib.

Personel Satbrimob Polda Sulsel juga melaksanakan Penyembelihan Hewan Kurban untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H di masing-masing Batalyon dan Detasemen.

Dansat Brimob Polda Sulsel mengatakan jumlah hewan kurban yang akan di sembelih Berjumlah 128 ekor Sapi, hewan kurban yang akan di sembelih tersebut tidak hanya berada di Mako Batalyon A pelopor tetapi juga di daerah seperti Batalyon B Pelopor di pare-pare, Batalyon C Pelopor di Bone dan Batalyon D Pelopor di Luwu, namun yang terbanyak berada di Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana.

"Daging kurban nantinya akan di distribusikan kepada kelompok Masyarakat yang kurang mampu dan Penyaluran daging melalui anggota kita yang sudah mengaturnya"pungkasnya.

Alhamdulilah anggota kita ini kesadaran untuk ikut berkurban sudah lama, jadi 1 tahun itu kita bentuk kelompok dan menabung dalam bentuk uang untuk membeli hewan kurban, tutur Heru.

Kegiatan tersebut juga  bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah Swt dan merupakan silaturahmi antara anggota Polri Khususnya Personel Satbrimob Polda Sulsel. (*)