Gubernur Jateng Takziah Ke Kediaman Almarhum Sekda Kota Tegal

Diterbitkan oleh Achmad Sholeh pada Kamis, 21 Juli 2022 23:12 WIB dengan kategori Headline dan sudah 183 kali ditampilkan

TEGAL - Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo takziah ke rumah almarhum Sekretaris Daerah Kota Tegal, Johardi, Kamis (21/7) siang.

Gubernur diterima langung oleh pihak keluarga almarhum Johardi di Jalan Lemuru RT 2 RW IV Kelurahan Tegalsari Kota Tegal, didampingi oleh Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, Danlanal Kota Tegal Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani dan Kepala OPD terkait di Lingkungan Pemkot Tegal.

Gubernur Jawa Tengah dalam kesempatannya menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Sekretaris Daerah, Johardi.

"Saya doakan semoga amal baik bapak diterima, dosanya diampuni, semua bersaksi termasuk saya, beliau orang baik. Semua yang ditinggalkan yang ikhlas," ujar Ganjar kepada keluarga almarhum.

Seperti diketahui, Sekretaris Daerah Kota Tegal, Johardi meninggal pada hari Selasa (19/07) pagi di RSUD Kardinah dan dimakamkan di TPU Cleret.