Lewat Medali Emas,, Suci Handayani Harumkan Nama SMAN 4 Senayang Pada Ajang Popda Tingkat Provinsi Kepri 2022

Diterbitkan oleh Ipan pada Kamis, 28 Juli 2022 13:34 WIB dengan kategori Lingga dan sudah 214 kali ditampilkan

LINGGA - Atlet lempar lembing putri asal Desa Pulau Batang Dusun Tanjung Ambat, Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga, Suci Handayani berhasil meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kepri 2022 di Kabupaten Bintan, Kamis (28/07/2022)

Tak hanya membawa nama baik Lingga, prestasi yang diraih Suci Handayani ini mampu mengangkat dan mengharumkan nama sekolahnya. 

Suci Handayani atau sering disapa Suci ini merupakan salah satu pelajar berprestasi di SMAN 4 Senayang,Tajur Biru Kecamatan Temiang Pesisir yang masih menekuni ilmu di bangku kelas XII(Dua Belas). 

Anak pertama dari empat bersaudara ini merupakan harapan besar keluarga setelah ibunya meninggal dunia.Selain menuntut ilmu disekolah,Suci juga merawat ayah dan adik-adiknya dirumah. 

Yusak S.pd kepala Sekolah SMAN 4 Senayang turut merasakan bangga atas prestasi yang diraih oleh salah satu pelajarnya. 

Menurutnya ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa untuk SMAN 4 Senayang atas partisipasi dalam POPDA Tingkat Provinsi Kepri tahun 2022 mewakili Kabupaten Lingga. 

"Saya turut bangga sekaligus haru atas pencapaian Suci Handayani pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah(POPDA) Tingkat Provinsi Kepri yang diselenggarakan di Bintan".Ujarnya

"Prestasi seperti ini sudah sepatutnya kita dukung dan kita beri apresiasi yang tinggi bagi pelajar yang mampu mengharumkan nama sekolah lewat pementasan bakat dan minat dalam segala bidangnya" 

"Kami juga berharap prestasi yang diraih Suci Handayani ini mampu memotivasi pelajar yang lain untuk terus mengasah bakat dan minatnya dalam bersaing di era milenial saat ini"Ujar Yusak S.Pd saat di wawancara pihak media Terkininews.com***(CR-Ipan)