Tinjau Lapangan Sepak Bola SMRS III, Jelang Persiapan Bupati Cup

Diterbitkan oleh Ipan pada Selasa, 2 Agustus 2022 11:19 WIB dengan kategori Lingga dan sudah 164 kali ditampilkan

LINGGA - Bupati Lingga, Muhammad Nizar meninjau sarana dan prasarana di sepak bola di lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah III, Daik, Senin (01/08/2022). Peninjauan dilakukan menyusul rencana persiapan Bupati Cup tahun 2022. 

Turut hadir Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin dan Wakil Ketua II Aziz Martindas yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI Kabupaten Lingga, serta Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga yang membidangi olahraga. 
     
"Peninjauan ini dilakukan untuk persiapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan pada acara bupati cup dalam waktu dekat ini, finalnya pada ulang tahun Kabupaten yang ke-19 nanti," kata Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lingga, Rustam.

Dari hasil peninjauan, Bupati Lingga merencanakan adanya penambahan sarana lapangan voli dan takraw yang dipusatkan di Lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah III ini. Pertandingan bola kaki, untuk sementara direncanakan pelaksanaannya pada sore hari dan pertandingan voli pada malamnya. 

"Dalam waktu dekat ini, kita juga akan segera bangun sarana lapangan voli. Mudah-mudahan, tidak bentrok dengan waktu pelaksanaan Bupati Cup nanti," kata dia. 

"Untuk alternatif sepak takraw bisa di manfaatkan lapangan yang berada di halaman Kantor Bupati," lanjut dia. 

Sementara untuk anggaran pelaksanaannya, melekat di bidang Pemuda dan Olahraga dan akan dimaksimalkan dengan waktu yang telah dijadwalkan. 

Dia berharap, segala persiapan-persiapan ini nantinya dapat menambah semangat olahraga masyarakat Kabupaten Lingga. Dengan meningkatkan prestasi-prestasi olahraga yang bisa dibawakan keluar daerah, dalam memperjuangkan dan membanggakan nama daerah. 

Terakhir dia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lingga yang selelu mendukung tumbuh kembangnya olahraga di Kabupaten Lingga, baik secara umum maupun pada tingkat pelajar yang baru-baru ini telah menuai prestasi yang cukup baik. 

"Alhamdulillah, kita berada di posisi ke III, ini berkat dukungan bupati, pemerintah daerah dan masyarakat, serta semangat para atlet itu sendiri," papar dia.****(CR-Ipan/HumasKabLingga)