Gawat ! Tahanan Kejaksaan Kisaran Kabur Dari LP Labuhan Ruku

Diterbitkan oleh Saiful pada Jumat, 5 Agustus 2022 00:00 WIB dengan kategori Asahan Headline Hukum Dan Kriminal dan sudah 40 kali ditampilkan

ASAHAN - Seorang tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Asahan kabur saat akan diserah terimakan kepada petugas Lembaga Pemasyarakatan (LP) Labuhan Ruku Kabupaten Batubara, Kamis (4/8/2022) sekira pukul 16:00 Wib sore.

Informasi yang diperoleh wartawan, tahanan yang kabur bernama Muhammad Indra Saragih alias Lana (31), warga Jalan Suka Makmur Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan dengan kasus jambret. Pelaku melarikan diri saat berada di depan halamam LP Labuhan Ruku Kelas IIA.

Terpisah, Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Asahan, ,Aben BM Situmorang SH ketika dikonfirmasi wartawan ,Jumat (5/8/2022) sekira pukul 11.35 WIB melalul sambungan telphone membenarkan adanya seorang tahanan Kejakaan yang akan dititipkan ke LP Labuhan Ruku kabur.
“Iya siap, ada Bang, hubungi ke Kasi Intel ya bang,” ujar Aben.

Sementara, Kasi Intel Kejaksaan Asahan, ,J.Malau ketika dikonfirmasi wartawan melalui sambungan selulernya, sampai berita ini diturunkan tidak ada memberikan jawaban..
Terpisah, Humas LP Labuhan Ruku, Ali Sahrum Dongaran ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya seorang tahanan Kejaksaan Negeri Asahan yang kabur saat dibawa ke LP.

“Benar,ada seorang tahanan Kejaksaan Negeri Asahan yang melarikan diri dari depan LP Labuhan Ruku. Dia lari pas turun dari mobil kejaksaan di halaman LP Labuhan Ruku. Namanya kami belum tahu karena belum serah terima,” sebut Ali Sahrum Dongoran. (Fra)