H. Masfui Masduki Secara Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Dukuhturi Cup Ke 5 Tahun 2022

Diterbitkan oleh Achmad Sholeh pada Jumat, 5 Agustus 2022 19:54 WIB dengan kategori Headline dan sudah 141 kali ditampilkan

TEGAL  - Turnamen sepak bola Dukuhturi Cup Ke 5 tahun 2022 secara resmi di buka oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari fraksi Golkar Drs. H. Masfui Masduki MM bertempat di lapangan Watgalih Desa Dukuhturi Kabupaten Tegal, Jum'at 5/8/22 sore.

Pembukaan turnamen sepak bola tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah fraksi Golkar Drs. H. Masfui Masduki MM.

Dalam sambutanya Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah fraksi Golkar Drs. H. Masfui Masduki MM mengatakan salut yang sebesar-besarnya karena bisa menyelenggarakan turnamen pada hari ini,karena 2 tahun sepi tanpa adanya turnamen ini di karenakan pandemi Covid - 19.

Dirinya berpesan kepada para pemain dan wasit supaya bermain yang sportif sehingga semua akan berjalan dengan lancar, dengan bacaan Bismilah turnamen Dukuhturi Cup Ke -5 tahun 2022 semoga pemainan berjalan dengan lancar,hikmat dan jujur.

Sementara itu Camat Dukuhturi Muhtarom menyampaikan Dirinya menyambut dengan baik kegiatan turnamen Dukuhturi Cup Ke - 5 tahun 2022 karena selama 2 tahun tidak adanya kegiatan di karenakan pandemi Covid -19.

Dirinya berharap agar pelaksanaan turnamen ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib terutama para pemain supaya bermain sportif dan yang lebih penting lagi untuk para wasit supaya bertindak seadil-adilnya tanpa ada unsur permainan karena laksania berjalannya pertandingan tergantung pada wasit.

Untuk para penonton dan semuanya supaya bisa menjaga keamanan,ketertiban apabila terjadi kerusuhan Kami Forkompincam berhak menghentikan turnamen ini,karena ini pertandingan awal jadi untuk pertandingan -pertandingan berikutnya biar bisa berjalan aman dan lancar,tegas Muhtarom.

Ketua turnamen Dukuhturi Cup Ke 5 tahun 2022 Dedy Shubuh saat di konfirmasi mengatakan turnamen ini agenda tahunan Desa Dukuhturi bersama masyarakatnya setempat dan kegiatan ini tidak berpatokan di laksanakan setiap bulan Agustus tapi intinya setiap tahun.

Sumber dana kegiatan turnamen ini sistem saham siapa saja yang masuk jadi panitia di wajibkan membayar 1 juta rupiah untuk saham dan di bantu oleh sponsor SIP dan masyarakat setempat yang ikut membantu,ungkap Dedy.

Turnamen kali ini di ikuti oleh 32 tiem,partai pembuka hari ini tanggal 5/8/22 yaitu dari tiem Cabawan Fc vs Pagedangan Fc.

Dedy berharap dengan kegiatan ini nantinya bisa membentuk dan mencari serta mencetak bibit-bibit sepak bola di Kabupaten Tegal.

Sementara itu Kades Dukuhturi H. Suwarso saat di konfirmasi mengatakan dari pihak Pemerintah Desa sangat mendukung terkait kegiatan turnamen ini yang terpenting dalam turnamen ini aman,lancar dan tertib karena ini hiburan untuk masyarakat.

Hadir dalam kegiatan turnamen tersebut Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah fraksi Golkar ,Danramil Tegal Selatan,Kapolsek Tegal Selatan, Camat Dukuhturi,Kades Dukuhturi, Kades Ketanggungan serta tamu undangan lainnya.