Polsek Limbangan Turunkan Personel Guna Pengamanan Gowes Tour De Joglosemar

Diterbitkan oleh Suroto pada Jumat, 5 Agustus 2022 10:24 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 28 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG 

Kapolsek Limbangan AKP Rasban bersama anggota Melaksanakan  pengamanan Gowes Tour De Joglosemar di Obyek Wisata Lembah Nirwana Desa Gondang Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal, Kamis (4/8/2022).

Kegiatan pada siang hari ini  Dalam rangka rangka pengamanan Gowes tour de Joglosemar dengan peserta para Purnawirawan Perwira Tinggi Polri Akpol Angkatan 85 Yon Jananuraga, dimana untuk hari rombongan akan ini melintasi wilayah Polsek Limbangan menuju Obyek Wisata River Walk Kecamatan Boja.

Untuk itulah dengan dipimpin Kapolsek Limbangan AKP Rasban melakukan pengamanan jalur di simpul simpul jalan yang dianggap rawan laka lantas mengingat medan di wilayah Limbangan pegunungan.

Kapolsek Limbangan AKP Rasban menjelaskan, "Dengan pengamanan ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta maupun masyarakat pengguna jalan lainnya, serta event ini dapat berjalan lancar sehingga memberi dampak positif untuk peningkatan kunjungan wisatawan ke Limbangan dan mengenalkan budaya, destinasi alam khususnya Obyek Wisata Lembah Nirwana,” jelas Kapolsek Limbangan.

Kapolsek Limbangan juga meminta kepada seluruh anggotanya untuk menempatkan diri sesuai dengan ploting masing-masing dan mengantisipasi arus lalu lintas yang akan mengganggu jalannya kegiatan, dan perjalanan dilanjutkan menuju Obyek Wisata River Walk Kecamatan Boja.

Suroto Anto Saputro