Raden Hari Sambut Hangat Panglima TNI

Diterbitkan oleh Saiful pada Jumat, 5 Agustus 2022 05:42 WIB dengan kategori Batam Kepri Terkini Politik dan sudah 40 kali ditampilkan

BATAM - Kehadiran Panglima Jenderal TNI Andika Perkasa ke Kepri disambut baik tidak hanya Gubernur Kepri, tapi juga Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono. Dia berharap kehadiran Panglima Jenderal TNI di Kepri ini merupakan langkah tepat untuk melihat secara langsung Kepri dan potensi ancaman kedaulatan NKRI dari negara lainnya.

"Kita ini Provinsi kepulauan yang berbatasan langsung dengan negeri jiran, oleh karenanya penting bagi Pemerintah untuk memperkuat wilayah-wilayah perbatasan agar tidak diklaim milik negara lain kedaulatan kita yang ada di darat dan pulau-pulau kita, ada potensi untuk itu jika TNI sebagai garda terdepan menjaga kedaulatan NKRI, maka penting untuk memperhatikan Kepri, Kepri ini perlu dirawat dan dijaga itulah sebabnya juga saya mengapresiasi kehadiran Panglima Jenderal TNI Bapak Andika Perkasa, saya bersama Gubernur Kepri hari ini menyambutnya secara langsung hari ini," kata Raden Hari Tjahyono.

Di Kepri Panglima Jenderal TNI Andika Perkasa ke Kepri dijadwalkan melakukan beberapa kegiatan di Batam, Lingga dan Tanjungpinang satu diantaranya adalah kegiatan meninjau latihan prajurit di Dabosingkep, Lingga.

"Kunjungan ke Kepri ini bukti bahwa panglima TNI sangat respek dan peduli dengan kedaulatan NKRI itu perlu dimulai di daerah-daerah perbatasan seperti Kepri, semoga kunjungan ini berefek juga untuk pembangunan sisi lainnya, Kepri perlu perhatian pemerintah pusat karena Kepri memberikan banyak pendapatan negara juga ke pusat khususnya Migas di Natuna, Kepri dan pemasukan lainnya," kata Raden Hari Tjahyono.

Kehadiran Panglima TNI, ini tambahnya juga membuktikan sekaligus memberikan signal ke negeri jiran Kepri baik-baik saja dan sangat ramah bagi investor.

"Kehadiran beliau ini adalah signal bahwa Kepri kondusif dan siap menerima para investor yang ingin menanamkan investasinya di Kepri, jangan khawatir," tutup Raden Hari Tjahyono.