KNPI Namo Rambe Sinergitas Bersama Satgas Nawacita Pusat

Diterbitkan oleh Redaksi pada Selasa, 16 Agustus 2022 10:48 WIB dengan kategori Medan Pemuda Suara Mahasiswa Suara Pelajar dan sudah 316 kali ditampilkan

DELI SERDANG - Satgas Nawacita Pusat tiba di Bandara Kualanamu Kab. Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara sekitar Pukul 15.20 WIB 14/8/2022 di sambut beberapa pengurus KNPI Namo Rambe dan Camat Gunung Meriah. Kedatangan SATGAS NAWACITA (Bg Asrul Husein) tersebut perihal undangan dari salah seorang pengurus KNPI Namo Rambe (bung ajen) dan Camat Gunung Meriah untuk bincang permasalahan sampah yang terus bergejolak sampai hari ini.

Pantauan awak media dilapangan Asrul Husein (SATGAS NAWACITA) hadir sendiri di Kab. Deli Serdang untuk membicarakan tentang penanganan sampah yang ada di Kab. Deli Serdang terkhusus di Kec. Namo Rambe agar tercipta zero sampah di Kab. Deli Serdang, pertemuan pertama antara SATGAS NAWACITA dengan KNPI Namo Rambe tepat di salah satu Cafe yang berada dekat dengan Wing Hotel - Kab. Deli Serdang.

Saya pengen lihat sampah di daerah ini dan tolong bawa kan saya ke TPA Kab. Deli Serdang karena saya senang melihat sampah dan harus membenahi setiap daerah yang berada di negara Republik Indonesia agar tercipta zero sampah atau menguranginya. "Ujar Asrul"

Setiba disalah satu TPA yang berada di Kab. Deli Serdang tepatnya daerah Kec. STM Hulu Bg Asrul pun langsung melihat tumpukan sampah dan beliau juga sempatkan membuat vlog untuk akun sosmednya. Beliu juga sedikit kecewa sebab ada beberapa sampah yang seharusnya tidak sampai ke TPA namu berbeda hal nya yang dapat saat beliau survei ke TPA.

Kami sangat apresiasi terhadap SATGAS NAWACITA (Bg Asrul Husein) yang sudah meluangkan waktunya yang begitu padat atas undangan salah seorang pengurus KNPI (bung ajen) untuk berdiskusi membuat Bank Sampah di Kec. Namo Rambe. Beliau sempatkan waktunya datang dari Jakarta ke Deli Serdang khusus untuk membantu membentuk hingga tercipta Bank Sampah tersebut, ini bentuk yang harus sangat di apresiasi "ucap ketua KNPI Namo Rambe"

Camat Gunung Meriah (Antonius Tarigan) juga salah satu penghubung komunikasi kepada Satgas Nawacita untuk meringankan langkah dan waktu hadir nya Satgas Nawacita Pusat ke Kab. Deli Serdang.

Semoga saja apa yg direncanakan KNPI Namo Rambe sinergi bersama Satgas Nawacita membuat zero sampah di Kab. Deli Serdang terkhusus di Kec. Namo Rambe (Jt)