Gempa Sumut: Pejabat Se-Provinsi Silahkan Selesaikan Problem Jalan SMA N 1 Namo Rambe

Diterbitkan oleh Redaksi pada Sabtu, 20 Agustus 2022 12:58 WIB dengan kategori Medan Pemuda Suara Mahasiswa Suara Pelajar dan sudah 116 kali ditampilkan

NAMO RAMBE - Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Sumatera Utara (GEMPA SUMUT) ikut angkat bicara terkait problematika yang terjadi di Kec. Namo Rambe tepatnya simpang siur Jl. SMA Negeri 1 Namo Rambe yang tak kunjung selesai padahal sudah berulang ditangani dan melakukan musyawarah.

 

Disamping itu sekolah tempat para peserta didik menimba ilmu demi masa depan dan keutuhaan Negara Republik Indonesia dari masuk nya penjajahan kembali untuk melakukan pembohongan bagi seluruh rakyat Negara Republik Indonesia.

 

Namun berbeda yang media pantau dilapangan terkait dugaan kisruh JL. SMA Negeri 1 Namo Rambe yang tak kunjung selesai sampai hari ini. Sementara awak media mendapatkan informasi bahwa Jalan tersebut sudah beberapa kali dimediasi hingga juga sudah melakukan musyawarah mulai tingkat Provinsi hingga di Kecamatan Namo Rambe sendiri.

Berita ini sampai membuat kesal Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Sumatera Utara, "kami yang terdiri dari Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Sumatera Utara kecewa hingga kesal terhadap pemerintahan mulai tingkat Provinsi hingga Kecamatan sebab permasalahan ini tak kunjung siap sementara ini adalah menyangkut generasi penerus bangsa dan negara. Kami menghimbau jika ini tidak juga kunjung selesai maka kami siap jadi garda terdepan untuk memihak generasi bangsa dan negara" Tegas ucap Ketua Umum GEMPA SUMUT"

F. Nasution, "jika permasalahan ini seluruh pejabat yang terlibat tetap menutup telinga seakan-akan tuli maka kami akan melakukan aksi yang sudah diatur oleh undang - undang, kami meminta dan mendesak :
1. Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara untuk angkat bicara
2. Dinas Pekerjaan Umum harus menjelaskan dan jangan pura-pura bobok
3. Dinas Pendidikan Kab. Deli Serdang, Dinas Pekerjaan Umum Kab. Deli Serdang hingga DPRD Kab. Deli harus dan wajib untuk memberikan solusi dan peka terhadap dugaan Jalan SMA Negeri 1 Namo Rambe."

Pemangku jabatan jangan membuat kisruh antara sesama masyarakat Kec. Namo Rambe atas perbuatan para pejabat hingga yang berimbas kepada masyarakat Namo Rambe yang sangat menjunjung tinggi nilai kemanusiaan, maka dari itu ini harus segera diselesaikan agar tidak berkelanjutan sehingga terjadi hal - hal yang tidak diinginkan (J)