TMMD Sengkuyung , Kodim Kendal Bangun Akses Jalan Desa Pagergunung

Diterbitkan oleh Suroto pada Rabu, 24 Agustus 2022 15:54 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 364 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap ll TA 2022 Kodim 0715/Kendal secara resmi telah di tutup dengan di laksanakan nya upacara penutupan di lapangan desa Pagergunung, kecamatan Pagarruyung, Kendal, Rabu (24/08/22). 

Bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara tersebut Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polii S.sos. yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya program TMMD sengkuyung Kodim 0715/Kendal.  "Kita harus bersinergi bersama sama dalam mengatasi setiap tantangan masalah, baik TNI, Polri, maupun Pemda", tegasnya. 

Terkait hasil dari pelaksanaan program TMMD di desa Pagergunung, letkol Inf Jenry Polii S.sos juga menambahkan harapannya agar masyarakat dapat merasakan manfaat demi menunjang kesejahteraannya. "Dengan adanya akses jalan yang memadahi semoga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat serta memperlancar sarana transportasi", harapnya. 

Sementara Medianto Purwanto, kepala desa Pagergunung mengatakan bahwa dengan adanya jalan hasil TMMD di harapkan akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat desanya. " Terima kasih kepada pihak Kodim 0715/Kendal dan Pemda Kendal, karena akses jalan ini sangat penting baik untuk jalan pertanian , maupun sebagai jalan penghubung antar dusun Krajan dan dusun Sokokranen, dengan fasilitas jalan yang baik maka akan memudahkan transportasi masyarakat", ujarnya. 

Hal senada di ungkapkan oleh Wasman, salah satu warga dusun Krajan desa Pagergunung, yang menyambut gembira pembangunan jalan program TMMD di desanya tersebut. " Dengan adanya jalan ini sangat kami rasakan manfaatnya, yang di untungkan khususnya para petani di sepanjang pembangunan jalan, untuk mengangkut hasil panen semakin mudah dan cepat sekarang", tuturnya.

Suroto Anto Saputro