Gelar Rakerda PKS Ingin Wujudukan Tanjungpinang yang Maju dan Sejahtera dengan Semangat Transformasi dan Kolaborasi

Diterbitkan oleh Saiful pada Senin, 29 Agustus 2022 05:43 WIB dengan kategori Kepri Terkini Parpol Politik Tanjungpinang dan sudah 155 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Ahad (28/08/2022) kemarin DPD PKS Tanjungpinang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Aston. PKS ingin mewujudka  semangat transformasi dan kolaborasi dalam mewujudkan Tanjungpinang maju dan sejahtera.

Hal ini seperti diungkapkan Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati kepada wartawan kemarin. Menurutnya ada tiga hal penting dari digelarnya kegiatan Rakerda.

Pertama, agenda Rakerda merupakan konsolidasi dan penguatan komitmen anggota untuk pemenangan. Kedua, menjalin komunikasi bersama parpol dan elemen masyarakat untuk menyukseskan agenda bersama mengatasi dampak pandemi. Ketiga, membuka komunikasi dan kesiapan PKS untuk berkolaborasi menyukseskan pileg dan pilkada 2024.

"Kita ingin mewujudkan Tanjungpinang yang maju dan sejahtera itulah sebabnya kita mengusung tema semangat transformasi dan kolaborasi. Ini juga merupakan agenda konsolidasi anggota menjelang momentum pesta demokrasi 2024 mendatang," jelas Ismiyati Ketua DPD PKS Tanjungpinang.

Rakerda DPD PKS Tanjungpinang dibuka oleh Walikota Tanjungpinang Hj Rahma dan arahan langsung dari Ketua DPW PKS H. Bahktiar, Lc, MA.

Kepada anggota PKS Tanjungpinang dia berharap kemenangan yang diraih nantinya adalah kemenangan yang berkah diridhoi Allah SWT.


"Kita ingin kemenangan yang berkah yang diridhoi Allah SWT kita ingin sukses dunia dan akhirat dalam momentum Pesta demokrasi 2024," kata Bahktiar Ketua DPW PKS Kepri

Selain walikota, Ketua DPW PKS Kepri kegiatan pembukaan rakerda juga dihadiri pengurus partai politik lainnya yang memiliki kursi di DPRD Tanjungpinang.