KNPI Namo Rambe Beri Penghargaan Kepada Polsek Namo Rambe

Diterbitkan oleh Redaksi pada Senin, 5 September 2022 19:06 WIB dengan kategori Daerah Medan Pemuda dan sudah 219 kali ditampilkan

NAMO RAMBE - Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kec. Namo Rambe sore tadi mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Namo Rambe sekitar pukul 16.30 WIB pantauan media terkininews.com dilapangan. Kedatangan KNPI Namo Rambe ke kantor Polsek Namo Rambe dengan maksud diskusi senja mengenai masalah yang beredar belakangan ini terkait kondusifitas di negara Republik Indonesia saat ini.

Kedatangan KNPI Namo Rambe itu pun hanya Ketua dan Sekretaris untuk mendiskusikan beberapa hal - hal berkembang demi kondusifitas yang berada di Kec. Namo Rambe, sebab riuk piuk yang terjadi di negara ini dan mungkin bisa nanti merambat ke Kec. Namo Rambe. Dengan hadirnya KNPI Namo Rambe juga untuk menjaga kondusifitas dan sinergitas bersama Polsek Namo Rambe.

Kami hadir dengan maksud untuk sinergitas yang terus terjalin antara KNPI Namo Rambe dengan pihak kepolisian Kec. Namo Rambe "ucap melvin", sebab peran pemuda sangat penting menjadi garda terdepan untuk menjaga negara Kesatuan Republik Indonesia terkhusus Kec. Namo Rambe, lain pada itu pemuda juga harus menjadi agent of change dan social control terhadap daerahnya demi menciptakan kondusifitas dan silaturahmi antar pemuda dibawah payung KNPI.

Saya dan seluruh jajaran berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KNPI Kec. Namo Rambe dan bentuk kepercayaan masih kepada Aparat Penegak Hukum, semoga ininyerua terjalin sinergitas antar Kepolisian bersama dengan para Pemuda - Pemuda "ucap Kapolsek Namo Rambe"

Jika pemuda bersatu tanpa harus dipecah belah pihak yang tidak bertanggung jawab pasti negara sampi tingkatan bawah akan muncul kondusifitas yang baik, kolaborasi yang baik dan komunikasi yang baik pula. (Rz)