Pemkab Kendal Gelar Apel Bersama Bulan September, Transformasi Digital Jadi Fokus Utama

Diterbitkan oleh Suroto pada Senin, 5 September 2022 13:07 WIB dengan kategori Headline Jawa Tengah dan sudah 142 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto memimpin Apel bersama bulan September dengan seluruh ASN yang berpusat di Alun – alun Kendal, Senin (5/9/2022).

Bupati Kendal pada kesempatan itu menyampaikan amanat kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) terkait tugas ASN yang diwajibkan melakukan identifikasi permasalahan dan mampu mengatasi permasalahan secara cepat.

“Kita harus bisa melakukan identifikasi permasalahan yang ada, permasalahan itu baik dalam menjalankan program visi misi pemerintah maupun permasalahan dalam pelayanan masyarakat,” jelas DIco M. Ganinduto.

Pada kesempatan itu Dico M. Ganinduto turut menyampaikan kepada seluruh Dinas untuk dapat melakukan transformasi digital terutama dalam melakukan pelayanan dan menanggapi kebutuhan masyarakat.

“Transformasi Digital perlu dilakukan saya minta sebisa mungkin seluruh Dinas segera lakukan transformasi tersebut, tujuannya agar masyarakat dapat melakukan pengaduan menjadi lebih mudah,” ujar Bupati Kendal.

Lebih lanjut pihaknya menyatakan bahwa Kabupaten Kendal wajib menjaga pertumbuhan ekonomi dan Kabupaten Kendal harus berkontribusi dalam pengendalian ekonomi pusat.

Usai melaksanakan Apel Bersama, Bupati Kendal beserta Wakil Bupati Kendal didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Toni Ari Wibowo meninjau perlengkapan dapur darurat yang dimiliki oleh Dinsos Kendal baik tenda maupun kendaraan.

SUROTO ANTO SAPUTRO