Tim Futsal Cemerlang Merajai Turnamen Futsal Antar Divisi Se-UMRAH

Diterbitkan oleh Redaksi pada Senin, 5 September 2022 11:32 WIB dengan kategori Pemuda Suara Mahasiswa Tanjungpinang dan sudah 92 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Kejuaraan Turnamen Futsal Antar Dosen dan Tendik (Antar Divisi) Dies Natalis XV dan Lustrum III Universitas Maritim Raja Ali Haji diikuti 8 tim dari lingkungan internal Universitas Maritim Raja Ali Haji. Turnamen ini berlangung 3-4 September 2022 di Lapangan Junior Kota Tanjungpinang. Tim-tim yang mengikuti Turnamen antar divisi ini yaitu UPT, Ganas, Barakuda, FKIP, TKK, FEKON, TEKNIK DAN FISIP CEMERLANG. Juara pada turnamen ini adalah Tim Fisip Cemerlang, selain itu Tim Fisip tercatat sebagai tim paling produktif selama turnamen dengan mencetak 28 gol dalam tiga pertandingan.

Fisip Cemerlang pada awal kompetisi Fisip Cemerlang berhasil mengalahkan  Teknik 7-4, di Semifinal menggilas TKK dengan 11-3 dan Final menghancurkan UPT dengan skor 7-9. Dalam pertandingan Final yang dihelat tadi malam Tim Fisip Cemerlang berhasil mengamankan gelar juara dengan dramatis yaitu dengan skor 7-9. Pada awal babak pertama Tim Fisip sangat tringginas dengan membobol gawang UPT 5-0, pada pertandingan babak kedua Tim UPT mulai meningkatkan tempo pertandingan sehingga skor terpaut tipis 7-9. Skor tersebut bertahan sampai pluit Panjang dibunyikan.