Sambut HUT Lalu Lintas Ke 67, Sat Lantas Polres Kendal Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Kenaikan BBM

Diterbitkan oleh Suroto pada Sabtu, 10 September 2022 13:17 WIB dengan kategori Headline Jawa Tengah dan sudah 157 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kendal, Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat dan tukang ojek yang ada di wilayah hukum Polres Kendal, Sabtu  (10/9/2022).

Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo P S.I.K dan diikuti oleh personil Satlantas Polres Kendal.

Dalam kegiatan baksos tersebut, Kasatlantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo P SIK membagikan sejumlah paket sembako di Mapolres Kendal kepada warga masyarakat dan tukang ojek yang terdampak dengan kenaikan BBM.

“Sejumlah paket sembako yang kami bagikan ini sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian kenaikan BBM sekaligus memberikan pemahaman tentang kenaikan BBM yang harus dilakukan pemerintah” kata AKP Rizky Widyo.

Disampaikan AKP Rizky Widyo bahwa, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pihaknya dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 tahun 2022 Lalu Lintas Bhayangkara, yang jatuh pada 22 September mendatang dan mengantisipasi dampak penyesuaian kenaikan harga BBM.

"Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara ke-67 ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat serta berguna bagi masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM", pungkas Kasat Lantas Polres Kendal.

Harapannya warga masyarakat Kabupaten Kendal dalam menyikapi kenaikan harga BBM tidak melakukan unjuk rasa anarkis dan tindakan kontra produktif atau melawan hukum yang justru akan merugikan diri sendiri.

SUROTO ANTO SAPUTRO