Hari Kesehatan Nasional, USBAH Ajak Masyarakat Kepri Download Aplikasi PKS Vit

Diterbitkan oleh Saiful pada Sabtu, 12 November 2022 11:49 WIB dengan kategori Batam Parpol Politik dan sudah 92 kali ditampilkan

BATAM - Ketua DPW PKS Kepulauan Riau Ustadz Bakhtiar M Rum (USBAH) mengajak masyarakat Kepri untuk mendownload aplikasi PKS Vit yang dibuat oleh teman-teman Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) PKS.

"Momentum hari kesehatan nasional perlu jadi renungan kita semua untuk mengedepankan pola hidup sehat agar bisa bugar sepanjang usia, sehat ini adalah modal utama kita untuk itu PKS mengajak masyarakat untuk memperhatikan kesehatannya, caranya dengan menjaga pola makan dan berolahraga, PKS juga sudah membuat aplikasi PKS Vit untuk mengukur kondisi ideal tubuh dan latihan masyarakat di rumah," jelas Bahktiar.

Dia menambahkan aplikasi PKS Vit bisa diunduh di play store android masyarakat dan gratis.

"Masyarakat yang punya HP android bisa mengunduhnya di play store klik aja PKS Vit nanti akan keluar, ini gratis untuk seluruh masyarakat Kepri dan Indonesia pada umumnya," kata Bahktiar.

Selain aplikasi PKS Vit, PKS juga memiliki program senam di setiap kelurahan yang memiliki instruktur senam.

"Selain aplikasi ini, kita juga punya program senam bekerjasama dengan instrukstur Komunitas Senam Nusantara (KSN) mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga dan bugar sepanjang usia," tutup Bahktiar.