Sambang Tokoh Agama Dan Pemerintah Desa Curugsewu, Kanit Binmas Polsek Patean Titipkan Pesan Kamtibmas

Diterbitkan oleh Suroto pada Rabu, 23 November 2022 10:31 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 45 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

Kanit Binmas Polsek Patean IPDA Imam Wasito SH bersama Bhabinkamtibmas Bripka Slamet M Indarto melakukan kegiatan kunjungan ke tokoh agama dan Pemerintah Desa Curugsewu dalam rangka terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif, seperti sambang tokoh serta dialogis guna memberikan himbauan himbauan Kamtibmas di  Kecamatan Patean Kabupaten Kendal, Rabu (23/11/2022). 

Kanit Binmas Polsek Patean IPDA Imam Wasito SH mengatakan, kegiatan kunjungan ke tokoh agama dan Pemerintah Desa merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tercipta situasi yang kondusif.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan serta menciptakan  rasa aman dan keluhan ataupun hambatan dari masyarakat bisa langsung disampaikan melalui whatsapp Waduk Suara Polsek Patean.” ujarnya.

IPDA Imam Wasito juga menambahkan, keberadaan tokoh agama diharapkan bisa mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

Didalam sambang ini, kami juga menghimbau dan mengajak Tokoh Agama untuk tetap ikut menjaga keamanan lingkungan guna terciptanya situasi yang kondusif serta menghimbau agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid 19.
Suroto Anto Saputro