PKS Lingga Gelar Rakerda Rumuskan Program dan Target Pemilu 2024

Diterbitkan oleh Saiful pada Rabu, 14 Desember 2022 14:19 WIB dengan kategori Kepri Terkini Lingga Politik dan sudah 264 kali ditampilkan

LINGGA - DPD PKS Lingga menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di One Hotel Dabo Singkep, Ahad (11/12/2022). PKS Lingga merumuskan Program pemenagan pada Pemilu  2024 mendatang.

Salah satu program dan rekomendasi yang lahir adalah memunculkan Satu nama untuk diusung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Ketua DPD PKS Lingga Salmizi, ST mengatakan, hasil Program & rekomendasi Rakerda PKS Lingga 2022 ini mengulas kondisi kekinian sosial dan ekonomi masyarakat Kabupaten Lingga dan kinerja pemerintah Kabupaten Lingga dan Target PKS menjadi Pemenang 2024 di Kabupaten Lingga.

"Semoga Program & rekomendasi ini dapat berkontribusi dalam kebijakan pemerintah yang pro rakyat," ujar Salmizi,ST.

Sekretaris DPD PKS Lingga Zakaria  menambahkan, Rakerda 2022 mengambil tema Semangat Transformasi dan Kolaborasi Untuk Lingga Maju dan Sejahtera Menuju Kemenangan PKS Lingga 2024. Konsolidasi Pengurus DPRa,DPC, dan DPD dan Simpatisan sekabupaten Lingga.

Ketua DPW PKS Kepri Bakhtiar, Lc.MA berharap tema tersebut memberikan pesan kepada masyarakat bahwa PKS terus melakukan perbaikan, beradaptasi, dan berkolaborasi  untuk melayani masyarakat. Rakerda ini juga, dalam rangka memanaskan mesin Partai terdiri dari 4 hal, yaitu : Struktur DPD, Anggota legislatif, Kader dan Simpatisan. Utk memperoleh kemenangan di tahun 2024 ketua DPW PKS Kepri H. Bakhtiar Muhammad Rum Lc. MA tidak lupa membekali para kader , bacaleg dan pengurus harian DPD PKS Kab. Lingga dengan 5 hal : selalu teguh dan yakin dlm menjalankan program partai dakwah, selalu mengingat Allah, taati peraturan yg berlaku , jaga kekompakan dan jangan mudah berbantah bantah apalagi berpecah belah dan selalu sabar dalam mengemban amanah partai. Semua nya terangkum dalam surah Al Anfal ayat 45 - 46.

Pada Rakerda PKS Lingga menggelar penampilan kesenian Rebana dan Marawis pada pembukaan acara.