Muhammad Raditya Elhaj, Berbagi Kepanti Asuhan Putri Muhammadiyah

Diterbitkan oleh Saiful pada Rabu, 28 Desember 2022 00:00 WIB dengan kategori Asahan Polri dan sudah 220 kali ditampilkan

ASAHAN | Patut menjadi teladan dengan apa yang dilakukan Bhayangkara Taruna Muhammad Raditya Elhaj yang mau berbagi di Panti Asuhan Yatim Piatu Putri Muhammadiyah Jalan Setia Budi Gang Cempedak Sekawan Kisaran Rabu (28/12/2022) sekira jam 17.00 Wib.

Penyerahan bantuan sosial kepada panti asuhan anak yatim piatu Putri Muhammadiyah oleh Polres Asahan bersama Bhayangkara Taruna Muhammad Raditya Elhaj yang diterima langsung oleh bapak asuh Suriadi.

Pada kesempatan ini, Bhayangkara Taruna Muhammad Raditya Elhaj menyampaikan terimakasihnya kepada para pengurus panti yang telah memberikan kesempatan bagi saya untuk berbagi dengan adik adik di Panti Asuhan bahwa saya dari Akademi Kepolisian hadir untuk bersilaturahmi dan memberikan sedikit bantuan untuk memenuhi kebutuhan adik-adik di Panti Asuhan.

“Selain itu Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membangun kedekatan emosial dan spiritual antara Polres Asahan dan Akademi Kepolisian bersama Panti Asuhan Yatim Piatu Putri Muhammadiyah.

Selain itu juga sebagai salah satu program kerja kemasyarakatan yang menitik beratkan kepada nilai nilai humanis, sosial dan kepedulian antar sesama,"kata Raditya.

Bhayangkara Taruna Muhammad Raditya Elhaj juga meminta doa restu dari para pengurus dan adik adik dipanti asuhan untuk pendidikan di Taruna.

“saya mohon doa restu kepada pengurus dan adik adik dipanti ini semoga saya dapat menjalankan serta bisa menyelesaikan pendidikan saya di Akademi Kepolisian dengan baik dan lancar”, lanjut Raditya penuh harap.

Dalam kegiatan tersebut Bhayangkara Taruna Muhammad Raditya Elhaj bersama Polres Asahan menyerahkan bantuan sejumlah sembako berupa Beras Indomie, Gula, Bubuk teh, Kopi dan Minyak makan.

Suriadi bapak Asuh Panti Asuhan Yatim Piatu Putri Muhammadiyah meyatakan rasa haru dan bangga kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkara Taruna Muhammad Raditya Elhaj yang sudah peduli kepada kami panti asuhan Muhammadiyah. Bantuan yang telah kami terima hari ini akan kami gunakan sebaik mungkin. 

“Kami sangat berterimakasih dan ikut bangga atas kedatangan Bhayangkara Taruna Muhammad Raditya Elhaj, bersama Polres Asahan dipanti Asuhan kami ini, dengan memberikan bantuan dan memberikan semangat serta dorongan moril bagi anak anak panti, semoga diantara anak anak kami kelak ada yang bisa mengikuti jejak menjadi Taruna Akademi Kepolisian”, ujar Suriadi.(Humas)