Peringati Hari Amal Bhakti Kemnag, Walkot Apresiasi Kemenang Kota Tegal

Diterbitkan oleh Achmad Sholeh pada Selasa, 3 Januari 2023 11:03 WIB dengan kategori Headline dan sudah 210 kali ditampilkan

TEGAL - Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono dalam sambutan yang dibacakan Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal Sri Primawati Indraswari, mengapresiasi Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tegal yang telah menjadi ujung tombak dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota Tegal.

"Seperti kita ketahui bersama bahwa negara kita Indonesia, khususnya Kota Tegal terdiri dari berbagai suku bangsa dan agama yang berbeda. Saya berterima kasih kepada Kementerian Agama Kota Tegal yang selama ini telah menajadi ujung tombak dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota Tegal," ujar Wali Kota dalam sambutan yang dibacakan Pj. Sekda Kota Tegal.

Hal tersebut, disampaikan pada Upacara Hari Amal Bakti ke-77 Kota Tegal tahun 2023, di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Tegal, Selasa (3/1/2023).

Dedy Yon berharap momentum Peringatan Hari Amal Bakti ke-77 ini dapat menjadi pacuan semangat bagi Kemeterian Agama Kota Tegal untuk bisa semakin meningkatkan kinerja dan penuh keikhlasan dalam melayani masyarakat Kota Tegal. 

"Momentum Peringatan Hari Amal Bakti ke-77 ini saya harap dapat menjadi pacuan semangat bagi kemeterian agama kota tegal untuk bisa semakin meningkatkan kinerja dan penuh keikhlasan dalam melayani masyarakat Kota Tegal," harap Wali Kota Tegal.

Pelaksanaan Upacara tersebut hadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tegal, Ketua MUI, Forum Kerukunan Umat Beragama, Kepala OPD terkait, ASN di Lingkungan Kementerian Agama yang hadir dengan mengenakan Pakaian Adat Nusantara.
Selain itu juga dilakukan pemilihan baju adat terbaik, penyerahan Tanda Kehormatan Staya Lencana Karya Satya Kepada PNS Kemenang, Oenyerahan Sertifikat Produk Halal ke 10 penerima, serta penyerahan bantuan ke Panti Asuhan.