Program Polri Peduli, Kapolsek Bandar Pulau Berikan Satunan kepada Anak Yatim

Diterbitkan oleh Saiful pada Selasa, 17 Januari 2023 00:00 WIB dengan kategori Asahan Headline Polri dan sudah 47 kali ditampilkan

ASAHAN | Sesuai arahan Kapolres Asahan, dalam program ‘Polri Peduli’. Kapolsek Bandar Pulau gelar kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim, berupa Nasi malam dan uang saku, yang dilaksanakan di Dusun III Musholla Syarpa Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan Selasa (17/01/2023) sekira jam.19.20 Wib.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang diwakilkan Kapolsek Bandar Pulau AKP Surianto menyampaikan, santunan diberikan kepada lima belas orang dengan memberikan. Berupa nasi makan malam dan uang saku.

“Kegiatan ini merupakan program Bapak Kapolres Asahan dalam rangka Polri Peduli kepada warga masyarakat kurang mampu dan anak yatim,” ujar Kapolsek.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup, karena warga tersebut harus mendapatkan perhatian kepedulian semua.

“Ini juga sebagai sarana komunikasi antara Polri dan warga masyarakat dalam rangka penguatan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau khususnya, dan wilayah hukum Polres Asahan pada umumnya,” pungkas Kapolsek.(red)