Kapolres Asahan Gelar "Jumat Curhat" di Masjid Nurul Yaqin Desa Rawang Lama

Diterbitkan oleh Saiful pada Jumat, 20 Januari 2023 00:00 WIB dengan kategori Asahan Polri dan sudah 41 kali ditampilkan

ASAHAN | Polres Asahan gelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, Jumat (20/01/2023).

Untuk kegiatan kali ini, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj,SH.,SIK.,MH melaksanakan Jum’at Curhat di Masjid Nurul Yaqin yang beralamat di Desa Rawang Lama, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan masyarakat pun memberikan sejumlah aduan dan masukan serta menyampaikan keluhan pada acara Jum’at Curhat tersebut.

“Berbagai macam keluhan dan masukan dari para jamaah atau masyarakat yang hadir di kegiatan Jum’at Curhat,” ucapnya.

Kapolres mengatakan dengan kegiatan Jum’at Curhat tersebut dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat. “Dan saya menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian,” ujarnya.

Masih dikatannya, Di mana Kami sudah menampung beberapa pernyataan maupun pertanyaan dari masyarakat termasuk masalah permasalahan lalu lintas narkotika dan obat-obatan terlarang dan juga termasuk program-program kami selaku kapolres Asahan, kami berharap dengan memperkenalkan diri untuk bisa diterima dan didukung supaya kami bisa mewujudkan rasa aman Kabupaten Asahan Ini.

Kegiatan jumat curhat ini rutin di laksanakan termasuk di 9 Polsek se polres Asahan semuanya melaksanakannya.

Semuanya antusias sekali ingin menyampaikan sesuatu dan berinteraksi dengan warga lebih dekat, jadi pada prinsipnya kami Kepolisian Negara Republik Indonesia ingin lebih dekat dengan masyarakat dalam aspek pelayanan dan juga termasuk kedekatan secara pribadi, Ucapnya.

Kapolres Asahan menyampaikan kepada masyarakat dan para Jamaah Masjid, apabila membutuhkan pelayanan Polri untuk tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polres Asahan melalui Call Centre 110 dan memberikan No. WA Kapolres/ 081234562002 siap melayani aduan masyarakat selama 1×24 jam,”tutupnya.(red)