Kota Tegal Kota Event, Kota Pertama Kali Dari Rangkaian Karnaval SCTV 2023

Diterbitkan oleh Achmad Sholeh pada Ahad, 19 Februari 2023 16:27 WIB dengan kategori Headline dan sudah 946 kali ditampilkan

TEGAL - Salah satu stasiun televisi nasional SCTV kembali menggelar kegiatan dengan tajuk “Karnaval SCTV” untuk menghibur semua kalangan masyarakat di Kota Tegal.

Karnaval SCTV diadakan selama dua hari berturut-turut yakni pada Sabtu 18 Februari 2023 dan Minggu 19 Februari 2023, bertempat di Kawasan Taman Pancasila Kota Tegal. 

Program ini menghadirkan sederet bintang papan atas tanah air hingga rangkaian aktivitas off-air yang dapat diikuti oleh warga Kota Tegal dan sekitarnya sambil menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Sejumlah musisi tanah air seperti UN1TY, Bams Samson, Bian Gindas, dan Sandrina telah hadir menghibur warga Kota Tegal di Karnaval SCTV yang disiarkan langsung pada Sabtu 18 Februari 2023 mulai pukul 14.00 WIB. 

Kemudian untuk hari ini Minggu 19 Februari 2023 mulai pukul 07.00 WIB dan pukul 14.00 WIB pemirsa setia SCTV dan warga Kota Tegal dihibur dengan penampilan Kangen Band, Farel Prayoga, Ucie Sucita, Stevan Pasaribu, Tri Suaka dan Nabila Maharani serta Ghea Youbi.

Tidak hanya suguhan musik, kehadiran bintang-bintang sinetron unggulan SCTV juga turut menyemarakkan Karnaval SCTV diantaranya Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, Alisia Rininta dari cast Sinetron "Takdir Cinta yang Kupilih" telah hadir menyapa pemirsa pada Sabtu 18 Februari 2023 pukul 14.00 WIB kemarin.

Sementara cast sinetron "Tajwid Cinta" yakni Fero Walandouw, Afifah Ifaninda, Anwar Fuadi dan Cut Syifa serta cast Sinetron "Melukis Senja" yaitu Antonio Blanco, Callista Arum, Ratu Rafa dan Kenny Austin juga turut hadir menyapa warga Kota Tegal pada hari ini.

Rangkaian Karnaval SCTV Kota Tegal ditemani oleh presenter kondang Ruben Onsu, Yuki Kato, dan Ben Kasyafani.

"Kota Tegal menjadi kota pertama dari rangkaian Karnaval SCTV yang akan berlangsung selama tahun 2023 ini. Dengan beragam aktivitas yang dihadirkan, kami berharap Karnaval SCTV dapat semakin mendekatkan SCTV dengan pemirsa setianya di Kota Tegal dan membawa kebermanfaatan bagi semua," ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

Warga Kota Tegal dan sekitarnya dapat mengikuti seluruh rangkaian Karnaval SCTV secara gratis, serta berkesempatan untuk membawa pulang hadiah spesial dari Karnaval SCTV.

Sementara itu, Kapolres Tegal Kota melalui Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Kompol Tuhirman, S.Sos, MM menyampaikan, pihaknya telah menyiagakan dan menerjunkan puluhan personel untuk melaksanakan pengamanan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Kami sudah menempatkan puluhan anggota dititik-titik yang sudah kita tentukan dilapangan, untuk melaksanakan pengamanan selama kegiatan Karnaval SCTV berlangsung agar bisa berjalan dengan aman dan tertib," ungkap Kabagops.

Kabagops menyebutkan, bahwa upaya tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

"Semua yang kita lakukan merupakan bentuk representasi negara hadir guna memberikan pengamanan kepada seluruh masyarakat khususnya di Kota Tegal, agar semua kegiatan berjalan aman dan lancar," pungkas Kabagops.