Ramadan Kedua PKS Tanjungpinang Akan Bagi-bagi Takjil 

Diterbitkan oleh Saiful pada Rabu, 22 Maret 2023 14:51 WIB dengan kategori Khazanah Politik Tanjungpinang dan sudah 410 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Ramadan ke 2 tepatnya Jumat (24/3/2023) DPD PKS Tanjungpinang akan membagikan takjil atau bingkisan berbuka puasa.

Hal ini seperti diungkapkan Ismiyati, S.Pd.AUD Ketua DPD PKS Tanjungpinang melalui Ketua Program Takjil Ramadan Toni Saputra, S.Pd baru-baru ini kepada wartawan. 

"Insya Allah Jumat kedua kita akan bagi-bagi takjil ke beberapa titik warga pra sejahtera, Insya Allah bersama anggota, simpatisan dan relawan PKS lainnya kita akan bagi-bagi takjik konsepnya ya dari rumah ke rumah khususnya rumah warga pra sejahtera," kata Toni Saputra, S.PdI yang juga merupakan Ketua PKS Muda Tanjungpinang, Kepri.

Dia menambahkan, kegiatan bagi-bagi ini merupakan program paket 8888 kebaikan selama Ramadan. 

"Untuk paket takjil ini kita menargetkan 1000 paket yang kita bagikan setiap Jumat, Jumat adalah hari yang berkah dan ditambah lagi selama Ramadan double berkah yang kita harapkan," jelas Toni Saputra.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada simpatisan dan anggota PKS yang sudah urunan anggaran untuk menyukseskan program Paket Kebaikan Ramadan ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada anggota PKS yang sudah urunan, semoga ini semua membawa keberkahan," tutup Toni Politisi Milineal PKS.