PKS Tanjungpinang Bagikan Takjil dari Rumah ke Rumah

Diterbitkan oleh Saiful pada Sabtu, 25 Maret 2023 16:41 WIB dengan kategori Parpol Politik Tanjungpinang dan sudah 397 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - DPD PKS Tanjungpinang membagikan ratusan paket takjil berbuka puasa  dari rumah ke rumah pada Jumat (24/03/2023). Hal ini seperti disampaikan Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati, S.Pd.AUD melalui  Toni Saputra, S.Pd Ketua Program Takjil Ramadan bersama PKS Tanjungpinang.

"Alhamdulillah kemarin Jumat kita bisa membagikan sedikitknga 250 paket ke beberapa titik perumahan di Kota Tanjungpinang, konsepnya agak beda dengan tahun sebelumnya jika tahun sebelumnya kita memberikan takjil di pinggir jalan depan kantor kali ini kita yang datang ke rumah-rumah," jelas Toni Saputra, S.Pd.

Ditambahkan Ketua Program Ramadan DPD PKS Tanjungpinang Sugianto, S.Ud DPD PKS Tanjungpinang bahwasanya anggota PKS lainnya juga membagi-bagikan paket takjil di lingkungan tempat tinggalnya.

"Ya bagi anggota yang tidak bisa terlibat dari rumah ke rumah kita pahami, tapi mereka juga tetap berkontribusi di tempat tinggalnya untuk membagikan takjil berbuka," jelas Sugianto.

Ditambah dengan anggota aktif PKS di Tanjungpinang ratusan bahkan ribuan paket tiap hari diserahkan ke yang memerlukan atau masyarakat pra sejahtera.

"Kita ini ingin menyampaikan bahwa Ramadan ini selain goalnya adalah ketakwaan personal ada goal lain yakni ketakwaan sosial melalui momentum Ramadan ini kita berharap kedua sejalan dan terus meningkat nantinya usai Ramadan," tutup Sugianto, S.Ud.