Safari Ramadhan PD AW Deli Serdang Bersama PC AW Namorambe

Diterbitkan oleh Saiful pada Selasa, 4 April 2023 14:42 WIB dengan kategori Medan Nasional Pemuda dan sudah 940 kali ditampilkan

DELI SERDANG - Bulan Suci Ramadhan bulan yang begitu indah bagi seluruh umat muslim khususnya, sebab bulan ini adalah bulan yang sangat dinantikan dan bulan ini penuh dengan ampunan. 

Dibulan Suci Ramadhan ini banyak organisasi yang melakukan kegiatan seperti Safari Ramadhan mulai tingkat Provinsi sampai ke tingkat Kecamatan. Tak ubah yang dilakukan organisasi Pimpinan Daerah Al Washliyah Kab. Deli Serdang malam kemarin. 

Safari Ramadhan yang di lakukan oleh PD Al Washliyah Kab. Deli Serdang tersebut dilaksanakan di Kec. Namorambe, dalam kegiatan Safari ini PD Al Washliyah Kab. Deli Serdang didampingi oleh PC Al Washliyah Kec. Namorambe yang mana Safari Ramadhan ini dilaksanakan di Desa Sudi Rejo.

Sebelum Safari Ramadhan ke Masjid Al Ikhlas PD Al Washliyah beserta rombongan pun buka puasa bersama dikediaman Ketua PC Al Washliyah Kec. Namorambe terlebih dahulu. 

Turut hadir Ketua PC Al Washliyah Kec. Namorambe, Ketua PK KNPI Kec. Namorambe dan Kepala Desa Sudi Rejo. Dalam giat Safari tersebut PD Al Washliyah Kab. Deli memberikan tausiah yang di Wakili oleh Sekretaris PD Al Washliyah Kab. Deli Serdang di masjid Al Ikhlas. 

Al Washliyah mengajak seluruh masyarakat Namorambe untuk menjalankan Ramadhan semana mesti yang sudah tersusun dan atas perintah Nya, dan Al Washliyah juga akan terus melakukan perjalanan dakwah tak henti - hentinya "ujar Edi Sundowo selaku Sekretaris PD AW"

Tak hanya itu, pantauan awak media PD Al Washliyah Kab. Deli Serdang pun memberikan bingkisan untuk Majid Al Ikhlas yang menjadi tempat Safari Al Washliyah. 

Sedikit bingkisan kecil yang kami berikan ini semoga bermanfaat buat Masjid Al Ikhlas Kec. Namorambe "tambah Sekretaris PD AW"