Hadapi Pemilu 2024 PKS Lantik Kordapil 

Diterbitkan oleh Saiful pada Selasa, 11 April 2023 11:18 WIB dengan kategori Batam Parpol Politik dan sudah 338 kali ditampilkan

BATAM– Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kepulauan Riau (Kepri) resmi melantik Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) PKS se-Provinsi Kepri di Hotel Wisma Batam, Sabtu (8/4). Pelantikan ini dalam rangka memaksimalkan pemenangan PKS di Kepulauan Riau dengan target-target yang sudah ditetapkan untuk Pemilu 2024.

Pelantikan Kordapil PKS se-Kepri ditandai dengan pembacaan ikrar yang dipimpin oleh Ketua DPW PKS Kepri, H Bahktiar yang dilanjutkan dengan pemakaian rompi kepada para Kordapil.

Bahktiar yang akrab dipanggil Usbah mewakili PKS Kepri menyampaikan terima kasih kepada semua Kordapil PKS se Kepri yang siap bekerja dengan ikhlas untuk memenangkan dan mencapai target PKS Kepri pada Pemilu 2024. 

"Kordapil PKS adalah komponen yang urgen. Peran Kordapil adalah mensupervisi, asistensi, dan mengawal pelaksanaan Pemilu," sebut Usbah.

Senada dengan Usbah, Kordapil PKS Kepri untuk Pusat, H Ahmad Saichudin juga menyebutkan, Kordapil PKS Kepri adalah orang-orang yang ikhlas atau mukhlasin. 

"Karena Kordapil bukan calon legislatif, ia yang memanajeri bacaleg PKS untuk berkampanye dan segala macam hal yang terkait dengan Bacaleg sendiri." kata Syaikhu.

Pelantikan Kordapil PKS se Kepri  juga dihadiri oleh Sekretaris Bidang Litbang DPP PKS BPW Sumbagut Yusriadi, Sekretaris DSW PKS Kepri H Syaifudin Fauzi, Wakil Ketua DPW PKS Kepri Ing Iskandarsyah, serta seluruh Ketua dan Sekretaris DPD PKS di Kepri.

Pelantikan ini dilanjutkan dengan pembekalan Kordapil PKS se Kepri bersama Yusriadi sebagai narasumber dari DPP PKS BPW Sumbagut.