Hiburan Spektakuler Diana Ria Enterprise Selalu Dinanti Masyarakat

Diterbitkan oleh Suroto pada Ahad, 16 April 2023 17:43 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 995 kali ditampilkan

DEMAK - JATENG

Diana Ria Enterprise yang tidak asing lagi di telinga kita akan terus berkiprah memberikan hiburan kepada masyarakat diberbagai daerah.

Digawangi oleh H. Muntohar, S.H seorang interprainer sejati asal Kabupaten Demak selalu menyuguhkan hiburan yang spektakuler.

Dari kota ke kota kehadirannya selalu dinanti, secara periodik Diana Enterprise hadir di Lapangan Sambungsari Kecamatan Weleri, Ambarawa selama bulan puasa. Hadir di Semarang dan Alun Alun Kudus saat menjelang memasuki bulan Ramadhan yang dikenal dengan Dukderan dan Gebyar Dandangan. Setelah hari Raya Idul Fitri, Diana Ria Entetprise juga akan hadir meriahkan Syawalan di Kota Santri Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal.

Diana Ria Enterprise juga selalu menyuguhkan Live musik guna memenuhi hasrat masyarakat yang ingin menyaksikan penyanyi favoritnya, secara langsung.

Saat ditemui awak media di kediamannya, H. Muntohar menyampaikan, ”Diana Ria Enterprise tidak akan berhenti menghibur masyarakat, selain itu kami rutin menghadirkan Artis yang sedang trend seperti Adella, Caknan, Guyon Waton, Palapa dan masih banyak yang lainnya. Semoga Diana Ria Enterprise selalu ada di hati dan dinanti kehadirannya oleh masyarakat luas, ”jelasnya.

Disisi lain Kami juga menggandeng pelaku UMKM yang ingin ikut memerihkan acara kami, harapannya banyak tenaga kerja yang terserap kegiatan ekonomi yang muncul,  tentunya, dapat mendongkrak pendapatan daerah, ”terang H. Muntohar.

Mari kita rayakan hari kemenangan dengan penuh rasa syukur, Dan kami dari keluarga Besar Diana Ria Enterprise Demak  mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN”, “pungkasnya.

(Suratmi Tri Martanti)