Partai Gelora Lingga Buka Peluang Bergabung menjadi Bacaleg

Diterbitkan oleh Redaksi pada Jumat, 5 Mei 2023 15:55 WIB dengan kategori Headline Lingga dan sudah 899 kali ditampilkan

LINGGA - Partai Gelora Kabupaten Lingga mengajak akademisi, tokoh-tokoh agama, dan pemuda untuk berpartisipasi dalam pembangunan kabupaten Lingga, Kepulauan Riau ( Kepri ), melalui jalur politik . Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Lingga, Kasmadi mengatakan, partainya membuka peluang bagi siapa saja yang memiliki ide-ide segar untuk mempercepat pembangunan Lingga.

“Kami membuka peluang bagi akademisi, tokoh agama, dan pemuda yang mau dan mampu berkiprah untuk membangun Kabupaten Lingga ke depan melalui narasi-narasi yang bisa mempercepat pembangunan dengan ide-ide segar,” ujar Kasmadi , Jumat ( 5/5/2023 ).

Kasmadi menekankan bahwa pesta demokrasi yang hanya terjadi setiap lima tahun harus dimanfaatkan sebagai momentum perbaikan bersama, bukan hanya mengutamakan kepentingan pribadi atau kelompok tertentu.

"Kesempatan pesta demokrasi yang hanya 5 tahun sekali ini harusnya menjadi momentum perbaikan bersama bukan hanya mementingkan kepentingan pribadi maupun kelompok tertentu, apalagi sampai memecah belahkan masyarakat dengan narasi buruk politik yang tidak mendidik," jelas dia.

Partai Gelora juga percaya bahwa masyarakat semakin sadar akan pentingnya perbaikan demokrasi dari tahun ke tahun, dan saatnya untuk menghasilkan perwakilan rakyat terbaik yang memiliki tekad untuk memperbaiki Kabupaten Lingga.

"Tekad perubahan ini harusnya datang dari pemilih atau terutama dari orang yang akan dipilih," tambah Kasmadi.

Kasmadi mengimbau agar semua pihak saling merangkul dan berkomitmen untuk perbaikan, meski berbeda dalam politik.

"Kami sangat yakin, Lingga akan menjadi lebih baik ke depan jika komitmen perbaikan itu datang dari semua pihak yang saling menambah meskipun berbeda perahu politik," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) sudah dibuka KPU. Pendaftaran dimulai pada 1-14 Mei 2023.