Ketua DPD Partai Gelora Berambisi Raih Banyak Kursi DPRD Lingga Pada Pileg 2024

Diterbitkan oleh Ipan pada Senin, 15 Mei 2023 13:42 WIB dengan kategori Headline Lingga dan sudah 639 kali ditampilkan

LINGGA - Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (BacalegDPRD baik kabupaten/kota, provinsi bahkan DPR RI, resmi ditutup Minggu (14/5/2023), pukul 23.59 WIB malam.

Ada 16 partai politik yang ikut serta mendaftarkan Bacaleg-nya pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang di Kabupaten Lingga. Salah satunya adalah Partai Gelora.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Lingga, Kasmadi mengaku optimis dapat merebut kursi DPRD Lingga pada Pileg 2024 mendatang.

"Alhamdulillah untuk Dapil semua terisi. Harapan kami Insya Allah Gelora Kabupaten Lingga siap mengisi salah satu kursi yang ada di DPRD Lingga ke depan," kata dia kepada Terkininews.com, Senin (15/5/2023).

Kasmadi memimpin langsung pendaftaran Bacaleg Partai Gelora ke KPU Lingga, bersama Sekretaris DPD Partai Gelora Lingga, Syabran Malisi. Ada sekitar 15 orang yang ikut serta dalam proses pendaftaran ke KPU tersebut.

"Kesiapan kami dalam mengikuti Pileg ini dengan segala pengalaman sebelumnya, Insya Allah kami sangat yakin dapat meraih kursi," ucapnya.

Dia pun berharap kehadiran Gelora dikancah perpolitikan Kabupaten Lingga ke depan bisa memberikan warna tersendiri untuk memajukan Negeri Bunda Tanah Melayu.***CR-Ruzi