Bawa Indonesia Meraih Emas di SEA Games 2023, Pemain PUBG Asal Lingga Resmi Gabung Bigetron Red Villains

Diterbitkan oleh Ipan pada Rabu, 17 Mei 2023 15:12 WIB dengan kategori Lingga Olah Raga dan sudah 1.858 kali ditampilkan

LINGGA - Gamers PUBG asal Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau Muhammad Septiadi Ardiansyah atau lebih dikenal dengan Lapar berhasil mempertahankan medali emas bersama rekan satu timnya di SEA games Kamboja, Senin (15/05/23).

Lapar merupakan salah satu rusher PUBG yang sedang naik daun saat ini, Lapar bersama Voin Esports juga mampu bersaing di PMSL SEA Spring 2023.

Performa Lapar sejak meninggalkan Evos Reborn cukup meningkat drastis. Performa dan chemistry yang ia bangun bersama Voin Esports sukses membawanya menuju level tertinggi pencapaian kariernya sebagai pemain profesional.

Tampil memukau di babak Grand Final, Bersama tim Indonesia-2 dengan Yummi, Satar, Ponbit dan Boycil, atlet muda asal Lingga ini sukses menyumbang medali emas untuk Indonesia. Pertandingan tersebut berlangsung di Olympia Mall Kamboja dan berlangsung selama tiga hari, sejak tanggal 12-14 Mei 2023.

Bergabungnya Lapar ke Bigetron Red Villains diumumkan langsung melalui akun Instagram tim BTR sesaat setelah Indonesia-2 dinyatakan sebagai peraih medali emas SEA Games 2023 Kamboja.

Perpindahan Lapar dari Voin Esports ke Bigetron Red Villains juga dikonfirmasi oleh CEO Voin Esports, Daniel yang disampaikan melalui live streamingnya sesaat setelah penyerahan medali emas SEA games Kaboja 2023.***CR-Ipan