DPD Generasi Anak Melayu (Geram) Kepri Bersatu Lingga Lakukan Kunjungan ke Kecamatan Bakung Serumpun dan Kepala Desa Rejai

Diterbitkan oleh Ipan pada Senin, 22 Mei 2023 14:21 WIB dengan kategori Lingga dan sudah 509 kali ditampilkan

LINGGA - Ketua Generasi Anak Melayu (Geram) Kepri Bersatu Kabupaten Lingga, Juli Wahyudi dan ketua bidang OKK Geram Kepri Bersatu  Kabupaten Lingga zulfikar dan anggota, melalui Wakil Ketua OKK Geram, Suharman, melakukan kunjungan kerja ke kecamatan Bakung Serumpun dan  Desa Rejai. 
Kedatangan ini pun direspon positif oleh Camat Bakung Serumpun Arif , S.Pd yang diwakili kasi ekbang Marsudi, S. Pd dan Kepala Desa Rejai, Bali, di ruang kerjanya terpisah. (22/5/2023)
Dalam agendanya, Kecamatan Bakung Serumpun dan  Desa Rejai merupakan salah satu dari banyak destinasi kunjungan Geram Kabupaten Lingga, guna menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan pemerintah daerah.

Juli Wahyudi, Ketua Geram Kepri Bersatu Lingga, melalui Wakil Ketua OKK Geram, Suharman, mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu agenda kerja Geram untuk melakukan kunjungan kerja ke kecamatan dan Desa-Desa di Kabupaten Lingga. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan organisasi Geram serta membangun komunikasi yang baik antara anak-anak putra daerah  menyampaikan kesiapan geram untuk hadir di tengah masyarakat kabupaten lingga di tiap kecamatan dan desa berkolaborasi dan bersinergi sebagai jembatan bagi masyarakat dengan pemerintah.

“kunjungan ini merupakan salah satu agenda kerja Geram untuk melakukan kunjungan kerja ke kecamatan dan desa-desa di Kabupaten Lingga. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan organisasi Geram sampai ke tiap desa dan kecamatan,  dan geram siap berkolaborasi, bekerja sama dan besinergi untuk mendukung kemajuan daerah," katanya.

Selama silaturahmi, Geram menyampaikan agenda kerja yang mana, DPD Geram Lingga berharap dapat memperkuat persatuan dan kesatuan di antara generasi muda untuk mendorong kemajuan dan pembangunan daerah.

Selain itu, Geram juga berkomitmen untuk mengikuti perkembangan isu-isu yang terjadi di kecamatan dan desa di Kabupaten Lingga secara keseluruhan. Dengan memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang keadaan daerah, Geram berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih signifikan dalam memecahkan masalah dan mendukung pembangunan yang berkelanjutan.

Menanggapi hal tersebut Kepala desa Rejai pak bali  mengatakan bahwa melihat peran Geram sebagai jembatan antara masyarakat desa dan pemerintah. Ia percaya bahwa kolaborasi ini akan membantu masyarakat desa untuk mendapatkan dukungan dan bantuan yang lebih efektif dari pemerintah dalam upaya pembangunan dan peningkatan kesejahteraan.

“kolaborasi ini akan membantu masyarakat desa untuk mendapatkan dukungan dan bantuan yang lebih efektif dari pemerintah dalam upaya pembangunan dan peningkatan kesejahteraan.” tuturnya. 

Ditempat terpisah, Camat Bakung Serumpun, Arif, S.Pd., melalui kasi ekbang Marsudi, S. Pd mengatakan menyambut positif kehadiran Geram dan komitmen mereka untuk berpartisipasi dalam perkembangan desa dan daerah. Ia berharap silaturahmi ini menjadi titik awal kolaborasi yang erat antara Geram dan pemerintah setempat, sehingga dapat menciptakan perubahan positif bagi masyarakat Lingga.

“silaturahmi ini menjadi titik awal kolaborasi yang erat antara Geram dan pemerintah setempat, sehingga dapat menciptakan perubahan positif bagi masyarakat “ katanya

Juli Wahyudi berharap, bahwa melalui kunjungan ini, nantinya DPD Geram Lingga dapat lebih memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat di desa-desa dan kecamatan di Lingga, sehingga dapat memberikan solusi yang tepat dan berkelanjutan untuk kemajuan daerah tersebut.
Geram berkomitmen untuk terus aktif dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat demi kesejahteraan dan pembangunan daerah, dengan tetap memegang teguh nilai-nilai budaya Melayu yang menjadi warisan bangsa.