Menangkan Anies di Batam Raden Hari Bentuk Komunitas BPA

Diterbitkan oleh Saiful pada Rabu, 31 Mei 2023 08:56 WIB dengan kategori Batam Parpol Politik dan sudah 386 kali ditampilkan

BATAM - Politisi PKS Raden Hari Tjahyono (RHT) akan membentuk Komunitas Batam Pilih Anies (BPA) untuk memenangkan Bakal Calon Presiden RI Anies Rasyid Baswedan. 

Hal ini diutarakannya saat bertemu langsung bersama Bakal Calon Presiden PKS Anies Rasyid Baswedan di Jakarta dan sempat salam komando.

"Insya Allah saya baru pulang dari Jakarta dan akan membentuk komunitas Batam Pilih Anies Rasyid Baswedan (BPA), kita akan terus bergerak dan menyosialisasikan Pak Anies di Batam dengan melakukan kolaborasi lintas jaringan relawan," kata Raden Hari Tjahyono (RHT).

Disinggung hasil survey yang selalu menempatkan posisi ketiga untuk Anies Rasyid Baswedan, Raden Hari menanggapinya dengan santai.


"Kita hargai hasil survey, tapi kita jadi tambah semangat untuk memperjuangkan Pak Anies menang di Batam, waktu Pilkada Jakarta juga Pak Anies surveynya selalu nomor tiga tapi kenyataannya menang, jadi hasil survey justru membuat kita tambah semangat memenangkan Pak Anies bukan sebaliknya," kata Raden Hari Tjahyono.

Dia pun akan segera membentuk tim hingga ke TPS atau di tingkat kelurahan.

"Saya akan bentuk relawan Anies melalui BPA ini hingga tingkat kelurahan atau bahkan TPS untuk mempertebal kemenangan di Batam," tutup Raden Hari Tjahyono (RHT).