Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kendal Gelar Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Cup

Diterbitkan oleh Suroto pada Ahad, 9 Juli 2023 09:05 WIB dengan kategori Headline Jawa Tengah dan sudah 333 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi membuka kegiatan Turnamen Tenis Lapangan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Jumat 7 Juli 2023 di lapangan Tenis Pemkab Kendal.

Turnamen ini diikuti oleh warga masyarakat Kendal pecinta tenis lapangan dan berlangsung selama tiga hari, mulai dari hari Jumat 7 Juli sampai dengan hari Minggu 9 Juli 2023, babak penyisihan akan dilaksanakan di lapangan tenis Gembyang, untuk babak selanjutnya akan dilaksanakan di lapangan tenis Pemkab Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi saat membuka turnamen ini mengatakan, turnamen ini diselenggarakan tidak hanya memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, tapi juga sebagai ajang memupuk kebersamaan antara polisi dan warga masyarakat.

"Selain itu, kita juga memberikan ruang bagi petenis berbakat untuk menyalurkan hobinya dan tentunya harapan kami adalah olahraga tenis ini dapat terus diminati oleh masyarakat," katanya.

Lanjutnya, apresiasinya kepada seluruh peserta yang telah mengikuti turnamen tenis lapangan yang diadakan Polres Kendal dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77.

“Pesan saya selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, profesionalisme dan semangat berjuang dalam suasana persahabatan serta persaudaraan dan semoga olahraga tenis selalu ada dalam hati masyarakat Kendal dan jadikan turnamen ini sebagai ajang mempererat silaturahmi”, pungkas Kapolres Kendal.

Suratmi Tri Martanti