Ketua KPKS Bintan Fatmawati Apresiasi Panlih Wakil Bupati Bintan 

Diterbitkan oleh Saiful pada Sabtu, 12 Agustus 2023 18:07 WIB dengan kategori Bintan Khazanah dan sudah 289 kali ditampilkan

BINTAN - Ketua Komunitas Peduli Kampung Sendiri (KPKS) Bintan-Lingga Fatmawati, S.PdI mengapresiasi Panitia Pemilihan (Panlih) DPRD Kabupaten Bintan yang akan melakukan tahapan pemilihan pada 21 Agustus 2023 mendatang.

"Alhamdulillah kalau kita baca pemberitaan di media siber kan Pemilihan Wakil Bupati Bintan akan diselenggarakan pada 21 Agustus 2023 nanti, kita mengapresiasi Panlih DPRD Bintan. Masyarakat Bintan sudah menunggu lama hal ini, kita mendoakan semoga yang terbaik hasilnya untuk Bintan Rumah Kita," kata Fatmawati, S.PdI Ketua KPKS Bintan-Lingga. 

Dari berita yang ada pencabutan nomor urut akan dilakukan pada 14 Agustus 2023 nanti dari dua calon wakil bupati yakni Dhenok Puspita Sari dan Ahdi Muqsith.


"KPKS seperti yang diberitakan di beberapa media siber beberapa bulan yang lalu berharap usai lebaran Idul Fitri lalu Bintan sudah memiliki wakil bupati, tapi kita tahu dinamika politik tidak semudah seperti apa yang masyarakat bayangkan," ujar Fatmawati, S.PdI.

Menurutnya, keberadaan wakil bupati sangat penting untuk membantu kerja-kerja bupati yang memiliki amanah teritorial yang dipisahkan oleh pulau-pulau dan jumlah penduduk yang relatif banyak.

"Kita harapkan siapa pun yang terpilih nanti bisa cepat menyamakan frekuensi terkait visi besar Bintan Rumah Kita sebagaimana yang digaungkan Bupati Bintan pada kampanye Pilkada," tutup Fatmawati, S.PdI.