Diskusi Publik Coffee Kec. Namorambe, Tempat Ngopi Sambil Diskusi

Diterbitkan oleh Redaksi pada Kamis, 5 Oktober 2023 14:48 WIB dengan kategori Daerah Medan dan sudah 1.124 kali ditampilkan

NAMORAMBE - Di era gent Z ini memang lagi marak - maraknya tempat ngopi dimana - mana, dimana tempat ngopi sekarang lebih di desain ala - ala kekinian dan menarik dan ini tidak hanya untuk kalangan milenial saja bahkan sampai ke tingkat orang tua juga sudah merambah. 

Banyak dari mereka (kamu milenial) lebih memilih tempat nongkrongnya sekarang di warkop atau cafe - cafe yang tenang dan bisa nyantai sambil nge game sampai diskusi/bercerita.

Tak ubah yang ada di daerah Kec. Namorambe - Kab. Deli Serdang saat ini, telah hadir tempat ngopi santai sambil diskusi. Yakni "Diskusi Publik Coffee", tempatnya sederhana namun menyajikan beragam menu coffe hingga makanan lainnya. 

Menu yang dapat kita rasakan di Diskusi Publik Coffee antara lain :
Coffe olah mesin/manual, minuman - minuman segar/kekinian, aneka jus, aneka cemilan, nasi uduk, mie balap, ayam penyet/geprek, kebab/burger, mie Bangladesh, mie kuah/goreng, roti bakar hingga angkringan korea. 

Namun bedanya Diskusi Publik Coffee yang berada di Jln. Pasar II (dekat simp. Perumahan Cendana Asri) Kec. Namorambe tidak membuat kantong kita jebol, sebab harganya merakyat namun rasanya seperti gaji pejabat. 

Tak hanya itu Diskusi Publik Coffee juga menyediakan pesanan untuk partai kecil hingga besar, terus menyediakan tempat untuk diskusi maupun acara - acara lainya. 

Masalah harga mulai dari gocengan dan Diskusi Publik Coffee juga ada promo setiap hari jumat, Minum Kopi Hitam sepuasnya cukup bayar seikhlasnya. 

Diskusi Publik Coffe ini sudah ada mulai Tahun 2022. Jadi tunggu apa lagi, gas la terus buat kalian yang hobinya nongkrong sambil ngopi dan menikmati menu lainnya. (J)