Hari libur Semangat Pantang Kendor Bagi Satgas TMMD

Diterbitkan oleh Suroto pada Senin, 16 Oktober 2023 23:36 WIB dengan kategori Tmmd Jawa Tengah dan sudah 201 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

KENDAL - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 118 Tahun 2023 Kodim 0715/Kendal Desa Purwogondo dalam kegiatan Pengecoran Rabat Beton.Minggu (15/10/2023)

Lettu Arh Susandar mengatakan kegiatan TMMD ini merupakan ujung tombak TNI guna menyatu dengan masyarakat, walaupun hari ini Minggu akan tetapi semangat anggota dengan masyarakat warga desa Purwogondo kecamatan boja tidak berkurang.

"Kami bangga,dengan semangat  anggota satgas dan masyarakat desa purwogondo dalam melaksanakan kegiatan TMMD khusunya pengecoran jalan ini, ",tegasnya.

“Karena pengecoran sudah selesai pengerjaan tinggal finishing pembersihan sisa material , sehingga saat peresmian nanti kalihatan rapid an bersih”, imbuhnya.

Sementara itu,Eko (30) merasa senang bisa ikut serta dalam pembangunan jalan program TMMD di desanya tersebut.“saya merasa senang dan bangga bisa ikut serta dalam pengerjaan pengecoran jalan ini,karena apabila hari aktif saya sibuk bekerja",ucapnya.

Suroto