Jerami Penutup Cor Jalan Sasaran Fisik TMMD Purwogondo Mulai Dibersihkan

Diterbitkan oleh Suroto pada Senin, 16 Oktober 2023 23:29 WIB dengan kategori Tmmd Jawa Tengah dan sudah 158 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

KENDAL – Pastikan hasil cor sasaran fisik program TMMD maksimal dari segi ketahanan pasca pembangunan adalah dengan membasahi hasil pengecoran. Setiap hari setelah pengecoran di ratakan selalu di timbun dengan jerami dengan tujuan agar penyiraman air pada cor tidak cepat menguap.

Setelah beberap hari pengecoran jerami tersebut mulai di bersihkan oleh anggota satgas dengan warga. “4 hari lagi penutupan TMMD regular, jadi kami juga harus pastikan cornya kering, sehingga saat peresmian nanti jalan memang sudah bisa di lintasi kendaraan roda dua yang di gunakan untuk peninjauan”, terang Serma Wondo salah satu teknisi aanggota satgas dari yonzipur 4/TK.

Waryadi, salah sorang warga menambahkan bahwa jerami tersebut akan di singkirkan dari area jalan dan di buang. “ Tujuannya biar kanan kiri jalan bersih, jadi saat di tinjau ada nilau estetikanya, jalan hasil TMMD Nampak bersih dan rapi”, tuturnya.

Suroto