Satgas TMMD Bersama Warga Garap Pemasangan Atap RTLH

Diterbitkan oleh Suroto pada Senin, 16 Oktober 2023 23:48 WIB dengan kategori Tmmd Jawa Tengah dan sudah 197 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

KENDAL. Beberapa sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-118 Kodim 0715 Kendal yang berada di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja Kabupaten Kendal sudah memasuki tahapan finishing.Minggu (15/10/23), 

seperti yang tampak dikerjakan anggota Satgas TMMD bersama warga saat ini, dalam pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Juwari di Dusun Kaligading di lakukan pemasangan atap rumah.

Menurut Praka Andi Aryadi yang keseharian bertugas di Yon Zipur 4/TK, pengerjaan rehab RTLH milik bapak Juwari saat ini sudah fokus pada bagian atap pemasangan genteng. Dikatakan oleh Praka Andi, itu menandakan pengerjaan rehab RTLH akan segera selesai.

Praka Andi juga menjelaskan target pemasangan genteng di rumah bapak Juwari diusahakan secepat mungkin diselesaikan, sehingga tinggal finishing dengan melaksanakan pengecatan.

‘’Pemasangan genteng dikebut, tinggal nantinya finishing pengecatan, agar keluarga Juwari secepatnya bisa menempati rumah barunya”, ucapnya.

(Pendim 0715)