Adrian Barus Sukseskan Acara Reses DPRD dan Turnamen Mobile Legend di Diskusi Public Coffee

Diterbitkan oleh Redaksi pada Selasa, 17 Oktober 2023 14:18 WIB dengan kategori Medan Politik dan sudah 418 kali ditampilkan

DELI SERDANG - Zaman millenial atau Gent Z ini semakin marak Turnament Mobile Legends dikalangan seluruh lapisan mau dari anak - anak, dewasa, orang tua hingga tak kalah juga dengan kalangan wanita. Mobile Legends juga sudah termasuk salah satu ekstrakurikuler disekolah - sekolah sebab sudah dijadikan ajang olahraga E - Sport. 

Tak ubah yang diselenggarakan oleh salah satu Tokoh Muda sekaligus Bendahara PDIP Kec. Namorambe pada pagi hari tadi sekitar pukul 10.30 WIB sampai selesai. Di sela - sela Turnament Mobile Legends juga nampak yang diselenggarakan Bung Dian ialah Reses salah seorang anggota DPRD Dapil III Deli Serdang "RT".

Terpantau awak media begitu antusiasnya anak - anak millenial untuk mengikuti Turnament ML tersebut sehingga mencapai 27 peserta, tak hanya itu saja namun Turnament ML tersebut juga menyiapkan Jutaan Rupiah hadiah dan piala untuk para pemenang Turnament. 

Saya sangat senang begitu antusiasnya anak - anak muda ini mengikuti Turnament ML ini tujuannya agar mereka generasi yang akan datang tidak terjerumus ke arah negatif seperti narkoba dan lain - lain "ucap bung Dian".

Tak hanya itu, kami seluruh panitia juga berterima kasih kepada Owner Diskusi Publik Coffee yang sudah memberi ruang/tempat kepada kami untuk kelangsungan acara ini dan saya juga memberi tahu kepada seluruh masyarakat bahwa di Diskusi Publik Coffee tempat yang nyantai untuk ngopi sambil diskusi "tambah bung Dian". (J)