Berkat TMMD, Kini Desa Purwogondo Punya 2 Unit Poskamling Baru

Diterbitkan oleh Suroto pada Selasa, 17 Oktober 2023 21:16 WIB dengan kategori Tmmd Jawa Tengah dan sudah 223 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

KENDAL - Jelang penutupan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwo gondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, semua pembangunan fisik yang diprogramkan sudah dalam tahap Finishing.

Menurut kepala desa Purwogondo, Chandra Kristawan, pembangunan pos kamling tersebut terletak di dusun Klesem dengan dusun Ponting. “Kedua pos kamling sudah pada tahap finishing, dan akan di resmikan bersama dengan sasaran fisik TMMD lainya, ada jalan, talud, dan rehab RTLH”, tuturnya.

“Dengan pos kamling yang di bangun melalui program TMMD reguler ini, nantinya akan kembali di aktifkan siskamling secara bergilir oleh warga”, imbuhnya.

Pelda M Toha, menambahkan bahwa pembangunan pos kamling tersebut bukan semata membangun fisiknya saja tetapi membangun semangat gotong royong dalam menjaga keamanan desanya. “Nanti sama sama kita jaga keamanan dan kenyamanan di desa Purwogondo, dengan pos kamling baru aka nada semangat baru”, harapnya.

Suroto