Istirahat Kerja, Moment Kedekatan Anggota Satgas Dengan Warga Purwogondo

Diterbitkan oleh Suroto pada Kamis, 19 Oktober 2023 22:31 WIB dengan kategori Tmmd Jawa Tengah dan sudah 303 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

KENDAL – Rangkaian persiapan upacara penutupan dan peresmian TMMD Reguler ke 118 Kodim 0715/Kendal di desa Purwogondo memang cukup melelahkan, pasalnya di tengah cuaca panas dan banyaknya kegiatan dalam penyiapan tersebut.

 

Serda Yogi, anggota satgas saat istirahat menyempatkan untuk berkomunikasi dan bersendau gurau bersama warga yang sama sama mebgerjakan penyiapan upacara Penutupan TMMD. “Kami kebagian kerja membuat gapura untuk peresmian TMMD besuk, pas istirahat kami menikmati minuman dan buah pisang yang di sediakan warga”, tuturnya saat di lokasi pembuatan gapura peresmian TMMD, Rabu (18/10/23).

 

“Kita semua berharap kegiatan penutupan TMMD besuk dapat berjalan dengan lancar, dan hasil pengerjaan sasaran fisik TMMD dapat di nikmati hasilnya oleh masyarakat”, harapnya.

 

Sementara Yuhri, warga desa Gading Kidul mengatakan bahwa selama kegiatan TMMD memang sangat melelahkan, tetapi pengorbanan itu sepadan dengan hasil yang di dapat dan dapat di nikmati warga desa Purwogondo.

 

“Ya capek itu manusiawi pak, tapi kalau tidak melalui TMMD mungkin jalan ini tidak akan terbangun untuk kurun waktu yang belum tentu, kami berterima kasih kepada semua pihak,khususnya TNI yang sudah membangun desa kami, dan hasilnya dapat kita lihat saat ini”, pungkasnya.

Suroto